Headlines News :
Home » » Moratti Akan Terus Tonton Inter di Stadion

Moratti Akan Terus Tonton Inter di Stadion

Written By Japrax on Senin, 11 November 2013 | 07.00



Milan - Salah satu yang membuat Massimo Moratti dicintai setiap pemain Inter adalah perhatiannya sangat besar pada tim. Ia sangat rajin menonton langsung pertandingan Nerazzurri di stadion.

Ketika ia telah dipastikan menjual mayoritas sahamnya ke pengusaha Indonesia Erick Tohir, pertanyaan pada Moratti ada dua. Pertama, apakah ia masih akan jadi presiden. Kedua, apakah kebiasaannya nonton Inter di stadion akan berkurang.

Saat Inter menjamu Livorno tadi malam (9/11), Moratti masih duduk di tribun VIP Stadio Giuseppe Meazza. Di situ ia menjawab dulu pertanyaan yang kedua.

"Apakah ini laga kandang terakhir saya sebagai pemilik mayoritas saham? Berapa kali kalian menanyakan hal itu?" ucap Moratti kepada Sky Sport Italia.

"Tidak ada emosi yang khusus, terutama karena saya akan terus datang ke pertandingan-pertandingan. Akan menyenangkan menonton pertandingan ini. Penting pula untuk kita mendapatkan tiga poin, karena Napoli dan Juventus akan bertanding besok (malam ini)."

Rencananya semua proses penjualan mayoritas saham Moratti pada Erick Thohir akan rampung pada 15 November mendatang. Terkait pertanyaan pertama, soal apakah posisi Moratti sebagai presiden akan diambil alih orang lain, itu belum terjawab.

"Saya belum memutuskannya," jawab pengusaha minyak itu.

Moratti juga memberi komentar soal isu bahwa Adriano Galliani takkan lama lagi menjadi wakil presiden AC Milan. Isu ini sedang ramai dberitakan media-media Italia menyusul buruknya performa Milan akhir-akhir ini. Barbara Berlusconi, anak perempuan pemiliki klub Silvio Berlusconi, digadang-gadang akan mengambil alih peran Galliani.

"Saya lihat pertandingan Milan dan tertuju pada kesedihan Adriano Galliani. Dia sangat merana di kursi stadion, dan sedih sekali melihatnya dalam situasi ini. Aku doakan yang terbaik buat dia," ucap Moratti dikutip Football Italia.

Galliani sendiri sudah mengadakan pertemuan selama dua jam dengan Berlusconi kemarin. hanya sajaia tidak memberi tahu secara eksplisit apa yang mereka putuskan.

"Silvio Berlusconi akan jadi presiden saya seumur hidup. Dia yang terbaik di dunia. Tidak benar ada rumor tentang (saya diincar) PSG atau klub lain. Kalau saya masih bertahan di sepakbola, itu hanya untuk Milan. Kami sudah bekerja sama selama 34 tahun," tuturnya.

Yang belum dipastikan adalah, apakah jika Milan disebut Galliani sebagai satu-satunya klub sepakbola yang akan digeluti dirinya, apakah itu berarti pula bahwa setelah musim ini ia malah akan pensiun dari (manajemen) sepakbola.

Kembali ke Moratti, ia juga ditanya pendapatnya soal pernyataan Rafael Benitez belum lama ini. Pelatih asal Spanyol itu masih menganggap dirinya bernasib buruk di Inter (dipecat), lantaran klub tidak memenuhi janjinya untuk merekrut pemain-pemain baru.

Moratti berujar pendek soal Benitez itu. "Ya silakan saja dia bicara demikian. Kami malahan membeli lebih banyak pemain setelah datang Leonardo (sebagai direktur teknis). Ini memalukan sih. Intinya, kami (dan Benitez) tidak nyambung."
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger