Headlines News :
Home » » Inter Vs Napoli Ramaikan Boxing Day Liga Italia

Inter Vs Napoli Ramaikan Boxing Day Liga Italia

Written By Japrax on Selasa, 25 Desember 2018 | 20.25

Inter Vs Napoli Ramaikan Boxing Day Liga ItaliaInter Milan vs Napoli tersaji Boxing Day Liga Italia. (Foto: Getty Images/Valerio Pennicino)
Jakarta - Persaingan gelar juara Liga Italia terus berlanjut di periode Natal. Duel antara Inter Milan vs Napoli meramaikan laga Boxing Day tengah pekan ini.

Inter akan menjamu Napoli di Stadion Giuseppe Meazza, Kamis (27/12/2018) dinihari WIB. Kedua tim terpaut delapan poin di papan klasemen dengan Inter menghuni posisi ketiga sedangkan Napoli di atasnya usai meraup 41 poin.

Nerazzurri akan mencoba bangkit setelah diimbangi Chievo 1-1 di akhir pekan lalu. Namun, Inter menghadapi konsistensi Napoli, yang mendulang delapan kemenangan dan dua seri dalam 10 laga terakhirnya.

Laga Frosinone melawan AC Milan menjadi pembuka pekan Boxing Day, Rabu (26/12) petang WIB. Kedua tim sedang sama-sama terluka setelah menjalani rangkaian hasil buruk.

Frosninone terkubur di zona degradasi usai sudah 10 kali kalah dan baru sekali menang dalam 17 pertandingan. Sementara Milan, cuma sekali menang dalam enam pertandingan liga terakhirnya termasuk menjalani tiga pertandingan terakhir tanpa kemenangan.

Juara bertahan Juventus akan menyambangi kandang Atalanta. Juventus telah memastikan status juara paruh musim setelah unggul delapan poin dari rival terdekatnya, Napoli.

Bianconeri
 wajib mewaspadai Atalanta, yang tampil oke di Azzurri d'Italia. Di musim ini, Atalanta pernah menghempaskan Inter 4-1, mengimbangi Milan 2-2, dan AS Roma 3-3.

Sementara itu Roma masih terus mencoba bangkit. Giallorossi tengah menghadapi krisis usai hanya sekali menang dalam tujuh pertandingan terakhirnya di Serie A sehingga terdampar di peringkat 10 klasemen.

Sassuolo menjadi lawan yang wajib dijinakkan Roma saat berjumpa di Olimpico, Kamis (27/12) dinihari WIB. Apalagi, Roma didukung dengan rekor bagus dengan empat kemenangan dan sekali imbang di lima pertemuan terakhir mereka.


(rin/mrp) (detil.com)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger