Headlines News :
Home » » Zanetti Berhasil Wujudkan Mimpi

Zanetti Berhasil Wujudkan Mimpi

Written By Japrax on Minggu, 10 November 2013 | 21.30

Zanetti Berhasil Wujudkan Mimpi

Liputan6.com, Milan : Momen penuh emosional baru saja dirasakan Javier Zanetti tadi malam. Ia yang baru pulih dari cedera tendon achilles berkesempatan tampil membela Inter Milan melawan Livorno, Sabtu (9/11/2013) waktu setempat atau Minggu (10/11/2013) dinihari WIB.

Bagi Zanetti, hal tersebut bagaikan mimpi yang jadi kenyataan. Setelah absen selama enam bulan lebih, pria yang sudah dianggap sebagai legenda Inter itu akhirnya bisa kembali unjuk kemampuan di hadapan para Interisti yang memadati Stadion Giuseppe Meazza.

"Saya merasa emosional karena tak mudah untuk kembali bermain setelah mengalami cedera parah seperti ini. Setelah operasi, saya selalu bermimpi untuk bisa segera bermain setidaknya di satu pertandingan dan disaksikan oleh para pendukung kami. Sekarang saya berhasil melakukan itu," ucapnya pada Sky Sport Italia.

"Saya ingin berterima kasih pada semua yang telah membantu, mulai dari petugas medis maupun para fans. Saya tak akan melupakan siapapun," tambahnya.

Zanetti mendapati cederaya ini pada akhir April lalu. Terakhir kali dirinya bermain kala Inter dikalahkan Palermo 0-1 di ajang Serie A. Selama menepi di ruang perawatan, pemain berusia 40 tahun itu selalu dibanjiri dukungan. Oleh beberapa orang, Zanetti yang sudah memasuki usia pensiun disemangati agar kembali tampil membela I Nerazzurri.

"Tak pernah terlintas dalam pikiran saya untuk menyerah," pungkas pria kebangsaan Argentina tersebut. (Van)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger