Headlines News :
Home » » Guardiola Ajukan Syarat Jika Direkrut Inter

Guardiola Ajukan Syarat Jika Direkrut Inter

Written By Japrax on Senin, 27 Februari 2012 | 19.57

VIVAbola - Inter Milan tampaknya mendapatkan kemajuan dalam usahanya mendatangkan pelatih Barcelona, Pep Guardiola. Setidaknya, kubu Guardiola sudah membuka tangan.

Guardiola memang menjadi pelatih impian pemilik sekaligus Presiden Inter, Massimo Moratti guna membenahi krisis prestasi. Inter mengalami tujuh kali kekalahan dalam delapan laga terakhir di semua ajang.
Pada pertemuan di Spanyol, pekan lalu, raja minyak asal Italia ini siap membayar Guardiola €20 juta setahun untuk meyakinkan Spaniard itu agar mau hijrah ke Milan.

Menurut Corriere dello Sport, Inter memang telah menggelar pertemuan dengan Jose Maria Orobtig. Agen Guardiola itu mengakui kliennya juga mendapatkan tawaran dari klub lain.

Orobtig menjelaskan kepada kubu Inter prasyarat jika ingin mendatangkan Guardiola. Pelatih 41 tahun ini minta agar asistennya, Tito Vilanova juga diboyong ke Giuseppe Meazza. Artinya, Pep dan asisten yang pernah dicolok matanya oleh pelatih Madrid, Jose Mourinho ini harus didatangkan dalam satu paket.

Kondisi Guardiola memang memungkinkan untuk diboyong Inter. Pasalnya, ia selalu hanya mau memperpanjang kontrak setahun dengan kubu Barca.

Kondisi Barca yang mulai mengalami penurunan prestasi dan tantangan baru di Inter disebut-sebut sebagai pemicu motivasi Guardiola menerima tawaran Inter. Kita lihat saja nanti di akhir musim, konstelasi pelatih di antara kedua tim ini, apakah terjadi pergantian atau tidak.
Share this article :

4 komentar:

  1. kayaknya jadi deh....harusnya....tapi ya siapaun pelatihnya, INTER adalah terbaik bagi ku dan bagi INTERISTI Sedunia...

    BalasHapus
  2. Saya tetap pilih Mou balik ke Inter. Smoga Madrid juara La Liga & Liga Champion, coz inter sepertinya sulit berbicara di UCL mengingat pelatih saat ini sangat tidak meyakinkan

    BalasHapus
  3. ya biasanya memang begitu 1 paket dgn asistenya,
    aku percaya sama president inter milan,

    BalasHapus
  4. pep adalah pelatih impian,, ,,mou adalah pelatih terhebat..siapapun pelatihnya aq selalu mendukungmu inter milan,,inter adalah jiwa ragaku..forza la beneamata !!!!!!!

    BalasHapus

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger