Headlines News :
Home » , » Motta Beri Sinyal Ingin Kembali ke Inter Milan

Motta Beri Sinyal Ingin Kembali ke Inter Milan

Written By Japrax on Rabu, 15 Juli 2015 | 07.16

Jakarta - Keputusan Thiago Motta untuk meninggalkan Paris Saint-Germain tampaknya makin kuat. Gelandang 32 tahun itu memberi sinyal untuk kembali ke Inter Milan.

Motta, yang akan berusia 33 tahun bulan depan, tinggal menyisakan masa kontrak satu tahun dengan PSG. Tapi, negosiasi perpanjangan kontrak dengan klub yang bermarkas di Paris itu masih buntu.

Seiring situais itu, beberapa klub disebut-sebut berminat kepada dia. Malah, Motta disebut-sebut sudah bernegosiasi dengan Atletico Madrid.

Tapi, Motta berharap besar bisa kembali ke klub lamanya, Inter. Keinginan itu diperkuat karena saat ini Nerazzurri dibesut Roberto Mancini.

"PSG sudah berkembang begitu pesat. Aku sudah bergabung dengan klub ini selama 3,5 tahun dan aku sudah melewati banyak hal. Sudah saatnya aku menyerahkan segalanya saat ini," kata Motta seperti dikutip ESPN.

"Aku merasa waktunya sudah tiba. Aku sudah memberi dan menerima banyak hal. Tapi, aku harus jujur kepada diriku sendiri. Itu bukan tentang uang tapi soal stimulus.

"Kembali ke Inter akan jadi tantangan nyata buatku. Dengan Mancini kembali ke klub itu di saat yang tepat. Itu akan menjadi pemicu dan juga kembali ke tempat di mana aku memenangkan banyak hal.

"Ke Atletico juga memiliki alasan yang sama dengan Inter, meskipun mereka berjuang di papan atas level Eropa dan Spanyol dan tidak akan mudah dengan Real Marid dan Barcelona sebagai lawan," jelas pemain kelahiran Brasil itu.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger