Headlines News :
Home » » 'Tak Ada yang Lebih Baik dari Cambiasso'

'Tak Ada yang Lebih Baik dari Cambiasso'

Written By Japrax on Selasa, 06 Maret 2012 | 12.07

Milan - Esteban Cambiasso diyakini tidak akan terpengaruh dengan cibiran yang dialamatkan oleh fans Inter Milan. Pemain Argentina itu dipercaya masih tetap bisa diandalkan hingga bertahun-tahun mendatang.

Penampilan Cambiasso jauh di bawah kata bagus pada pertandingan antara Inter menghadapi Catania yang berakhir seri 2-2, Senin (5/3/2012) dinihari WIB.

Interisti yang tidak puas mencaci Cambiasso saat ditarik keluar untuk digantikan oleh Andrea Poli di menit 60. Pesepakbola berusia 31 tahun itu tampak terkejut dan seketika menitikkan air mata kala duduk di bangku cadangan.


Cambiasso, salah satu pemain kunci Nerazzurri saat memenangi treble winners dua tahun lalu, memang sudah tidak muda lagi. Walaupun begitu, ia tetap akan memiliki peran vital buat tim di masa depan.

"Cambiasso sudah memberikan banyak hal kepada Nerazzurri. Dia sangat terikat dengan klub dan itu dibuktikan dengan tangisannya setelah diganti dalam pertandingan semalam," ucap agen Cambiasso, Peppino Tirri kepada TMW yang dikutip Football Italia.

"Cibiran-cibiran itu hanya amarah, yang semuanya berkaitan dengan momen buruk Inter terus berlanjut. Semua orang membayarnya, terutama para pemain senior di skuad."

"Bagaimanapun, Esteban akan menjadi sebuah poin referensi Inter dalam beberapa tahun ke depan. Usianya akan mulai terasa tapi tidak ada orang yang lebih baik dari dia untuk sekarang ini," pungkas Tirri.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger