Headlines News :
Home » , » Kembali Latih Inter, Mancini Iri dengan Mourinho

Kembali Latih Inter, Mancini Iri dengan Mourinho

Written By Japrax on Kamis, 16 Juli 2015 | 04.09

Roberto Mancini sebelumnya pernah melatih Inter dalam periode 2004-2008. Selama itu, pelatih kebangsaan Italia tersebut mempersembahkan tujuh trofi, termasuk tiga kali gelar Scudetto.

Sayangnya, dalam empat musim kebersamaanya tersebut, Mancini gagal memberikan gelar Eropa yang sudah lama diidamkan presiden klub saat itu, Massimo Moratti. Ia pun dilengserkan dari kursi kepelatihan I Nerazzurri di tahun 2008.

"Saya tidak menyangka akan dipecat. Saya membaca artikel di pagi hari dan ada sejumlah keraguan berputar di kepala saya," katanya kepada Gazzetta TV.

"Kemudian, Moratti menelepon dan mengatakan kepada saya bahwa ia sudah membuat keputusan," lanjut mantan pelatih Manchester City tersebut.

Sebagai pengganti Mancini, Inter kemudian menunjuk Jose Mourinho. Di bawah asuhan pelatih asal Portugal itulah Inter meraih sukses yang lama diimpikan.

Di musim 2009-10, The Special One mengantar I Nerazzurri meraih treble winners dengan meraih Scudetto, Piala Italia serta tentunya Liga Champions Eropa.

Sukses tersebut menjadikan Mou sebagai pelatih pertama yang berhasil menjadikan Inter tim pertama Italia yang mampu meraih tiga gelar dalam satu musim.

"Saya pikir ia adalah pelatih hebat. Apakah saya iri dengan capaian treble? Itu adalah hal alamiah. Tapi, saya yakin sesuatu akan terjadi karena mereka menginginkan hal itu terjadi," pungkas pria 50 tahun tersebut.[yob]

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger