Headlines News :
Home » , » Orlandoni Merasa Seperti Main di Giuseppe Meazza

Orlandoni Merasa Seperti Main di Giuseppe Meazza

Written By Japrax on Minggu, 27 Mei 2012 | 23.08

Jakarta - Paolo Orlandoni memang baru bermain di laga kedua Inter Milan melawan Indonesia Selection, Sabtu (26/5/2012) malam WIB. Namun, sambutan meriah puluhan ribu suporter 'Biru Hitam' di Stadion Utama Gelora Bung Karno membuatnya merasa seperti bermain di markas Inter sendiri, Giuseppe Meazza.

Dalam laga kali ini Orlandoni dipasang sebagai starter menggantikan Rafaelle Di Gennaro yang bermain selama 90 menit di laga pertama kontra Liga Selection dua hari lalu.


Di babak pertama Orlandoni sedikit bekerja keras dengan menahan gempuran beberapa pemain Indonesia sebelum akhirnya dibobol oleh Patrich Wanggai.

Kiper ketiga Inter berusia 39 tahun itu akhirnya digantikan di babak kedua oleh Luca Castelazzi. Meski hanya 45 menit merasakan bermain di atas rumput SUGBK, Orlandoni sudah terkesan dengan penyambutan puluhan ribu Interisti yang memadati stadion dan tak lelah bernyanyi sepanjang 90 menit laga.

"Tifosi di sini sungguh luar biasa. Saya seperti merasa bermain di Giuseppe Meazza saya sangat senang dengan kedatangan ke Indonesia saat ini," tukas Orlandoni di mixed zone usai laga.

"Indonesia mencintai para pemain Inter dan saya senang dengan itu," tutup Orlandoni yang berencana menjadi pelatih kiper di Nerazzurri usai pensiun nanti.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger