Headlines News :
Home » » 'Vidic Bahagia di Inter, tapi ...'

'Vidic Bahagia di Inter, tapi ...'

Written By Japrax on Minggu, 10 Mei 2015 | 09.48

Milan - Agen Nemanja Vidic menyatakan bahwa kliennya bahagia dan puas di Inter Milan. Meski begitu, belum bisa dipastikan apakah Vidic akan berlanjut di klubnya pada musim depan atau tidak.

Bek Serbia itu didatangkan Inter dari Manchester United secara cuma-cuma pada musim panas lalu. Setelah mengalami start yang buruk, Vidic mulai tampil impresif di lini belakang Nerazzurri.

Kontrak Vidic baru akan berakhir pada 2017. Tapi pesepakbola berusia 33 tahun itu tidak jarang dihubungkan dengan kepindahan dari Giuseppe Meazza.

"Saya sangat senang dengan performa Nemanja belakangan ini," kata sang agen Silvano Martina kepada Internews.it yang dilansir Football Italia. "Bagaimana masa depannya? Saya tidak bisa bilang karena saya tidak mewakiliki klub. Saya bukan direktur Inter."

"Si pemain tentu merasa bahagia, saya bisa melihat dia menikmati sepakbolanya dan merasa puas. Sudah jelas Nemanja adalah seorang pemenang dan fakta bahwa musim ini Inter tidak terlalu bagus berarti dia tidak merasa bahagia terkait hal itu."

"Bagaimana peluang dia bertahan di Inter? Kami akan melihat bagaimana akhir musim ini. Untuk sekarang saya hanya bisa menjawab bahwa di musim panas lalu dia menyepakati kontrak tiga tahun," tandas Martina.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger