Headlines News :
Home » » Inter Bidik Lazio demi Muluskan Jalan ke Liga Europa

Inter Bidik Lazio demi Muluskan Jalan ke Liga Europa

Written By Japrax on Minggu, 10 Mei 2015 | 09.50

Milan - Inter Milan masih terus berupaya untuk mengejar satu tiket ke kompetisi Eropa musim depan. Untuk memuluskan misi tersebut, kemenangan atas Lazio menjadi target Nerazzurri akhir pekan ini.

Inter masih tertahan di peringkat kedelapan dengan 49 poin dari 34 pertandingan. Hasil imbang melawan Chievo akhir pekan lalu membuat mereka gagal mendekati zona Eropa dan masih tertinggal tiga angka dari Fiorentina yang ada di posisi kelima.

Peluang Inter untuk menembus zona Liga Europa terbuka di giornata ke-35. Syaratnya, mereka harus menang saat melawat ke kandang Lazio, Senin (11/5/2015) dinihari WIB.

Lazio tidak akan jadi lawan yang mudah bagi Inter. Biancoceleste yang bertengger di posisi ketiga sedang berupaya untuk terus mempertahankan posisnya di zona Liga Champions.

Meski demikian, Inter tidak gentar. Masih punya peluang untuk lolos ke Liga Europa, La Beneamata akan memaksimalkan laga melawan Lazio.

"Lazio tidak memiliki jadwal yang mudah. Tapi mereka bisa melakukannya, mereka bisa lolos ke Liga Champions, mereka punya segalanya yang dibutuhkan. Saya harap mereka tampil bagus, tapi setelah pertandingan melawan kami!" ucap Hernanes kepada Il Messaggero.

"Secara matematis kami masih bisa lolos ke Liga Europa, dan untuk itulah kami bertanding, dimulai dari pertandingan melawan Lazio

Kembali ke Olimpico akan menjadi momen emosional bagi Hernanes yang pernah memperkuat Lazio selama empat tahun. Ini akan jadi kali pertama bagi Hernanes bermain melawan bekas klubnya itu di Olimpico setelah hengkang pada Januari 2014 lalu.

"Saya sudah tahu bahwa ada di Olimpico akan jadi momen emosional, akan jadi perasaan yang luar biasa. Sangat sulit mengucap selamat tinggal kepada Lazio," lanjut Hernanes.

"Apakah saya akan merayakan kalau mencetak gol? Kita akan lihat apa yang terjadi di momen itu," katanya.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger