Headlines News :
Home » » Inter Diimbangi Chievo Tanpa Gol

Inter Diimbangi Chievo Tanpa Gol

Written By Japrax on Senin, 04 Mei 2015 | 05.51

Milan - Inter Milan hanya meraih satu poin saat menjamu Chievo di lanjutan Serie A. Meski tampil dominan, Inter gagal membobol gawang Chievo dan harus puas dengan skor imbang 0-0.

Dalam pertandingan di Giueseppe Meazza, Minggu (3/5/2015) malam WIB, Inter mendominasi permainan dengan penguasaan bola 71:29. Meski demikian, serangan Inter tak efisien. Dari 24 kali percobaan, hanya empat yang mengarah ke gawang Chievo.

Sementara itu, tim tamu yang lebih banyak mengandalkan serangan balik beberapa kali mengancam gawang Inter di babak kedua. Namun Samir Handanovic yang tampil prima mampu mengamankan gawang Inter dari kebobolan. Dia tercatat melakukan empat penyelamatan sepanjang pertandingan.

Dengan tambahan satu poin, Inter masih belum mampu memangkas jarak dengan tim-tim yang ada di zona Eropa. Nerazzurri kini mengumpulkan 49 poin, tertinggal tiga angka dari Fiorentina yang di saat bersamaan menang atas Cesena dan naik ke posisi kelima dengan 52 poin.

Sementara itu, Chievo berada di peringkat ke-13 dengan 41 poin.

Jalannya Pertandingan

Inter Milan sudah hampir membuka keunggulan di menit ketujuh. Rodrigo Palacio bisa mencuri bola dari Ezequiel Schelotto dan kemudian mengopernya kepada Fredy Guarin. Tapi penyelesaian akhir Guarin masih melebar di sisi kanan gawang Chievo.

Peluang bagus juga didapat Mauro Icardi di menit ke-20. Tapi sundulannya masih menyamping dan gawang Chievo masih selamat.

Inter yang dominan terus menekan pertahanan tim tamu. Namun masih belum mampu menjebol gawang Chievo. Peluang Marcelo Brozovic di menit ke-34 juga masih bisa diamankan oleh Albano Bizarri.

Hingga turun minum, tak ada gol yang tercipta dari kedua tim. Skor 0-0 menutup jalannya laga babak pertama.

Memasuki babak kedua, Inter yang ingin menambah daya gedor memasukkan Lukas Podolski dan menarik keluar Brozovic. Di menit ke-64, Hernanes juga ditarik keluar dan digantikan oleh Xherdan Shaqiri.

Sementara itu, Chievo mulai menebar ancaman. Di menit ke-65, tembakan Alberto Paloschi dari muka kotak penalti memaksa Handanovic untuk melakukan penyelamatan. Bola muntah disambar Riccardo Meggiorini tapi masih melambung.

Lima menit berselang, Chievo kembali meneror gawang Inter. Kali ini Meggiorini melepaskan tembakan usai menerima umpan dari Paloschi. Namun Handanovic masih sigap untuk menepis bola.

Ancaman untuk gawang Inter belum berakhir. Di menit ke-74, serangan Chievo lagi-lagi memaksa Handanovic melakukan penyelamatan. Kali ini dia memblok sepakan Paloschi dari jarak dekat.

Inter bukan tanpa peluang. Di menit ke-76, Podolski yang menerima bola dari Shaqiri melepaskan tembakan dari depan kotak penalti. Tapi upayanya ini masih belum menemui sasaran.

Semenit berselang, peluang Shaqiri juga belum menghasilkan gol. Tembakannya masih melambung dari gawang Chievo.

Chievo kembali mengancam di menit ke-84. Dari luar kotak penalti, Cristiano Biraghi yang punya ruang lantas melepaskan tembakan keras dengan kaki kiri. Tapi, sial bagi Biraghi, upayanya itu masih membentur mistar gawang.

Di masa injury time, Chievo lagi-lagi mendapat peluang bagus. Paloschi yang mampu melepaskan diri dari kawalan Ranocchia kemudian masuk ke dalam kotak penalti. Tapi ruang tembaknya lebih dulu ditutup oleh Handanovic dan bola berhasil diblok.

Hingga laga usai, tak ada gol yang tercipta. Skor 0-0 bertahan hingga wasit meniup peluit panjang.

Susunan Pemain

Inter: Handanovic; D'Ambrosio, Ranocchia, Vidic, Jesus; Guarin, Medel, Brozovic (Podolski 52); Hernanes (Shaqiri 64); Palacio (Kovacic 77), Icardi

Chievo: Bizzarri; Schelotto, Dainelli (Sardo 60), Cesar, Frey (Biraghi 7); Izco, Christiansen, Radovanovic, Hetemaj (Gamberini 57); Paloschi, Meggiorini

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger