Headlines News :
Home » , , » RESMI: Erick Thohir Akuisisi Kepemilikan Inter Milan

RESMI: Erick Thohir Akuisisi Kepemilikan Inter Milan

Written By Japrax on Selasa, 15 Oktober 2013 | 19.45

Erick Thohir - Massimo Moratti (foto: Sky Italia)
Presiden Inter Milan, Massimo Moratti akhirnya resmi melepas 70 persen saham kepemilikannya di Inter kepada pengusaha asal Indonesia, Erick Thohir. Pengumuman tersebut disampaikan Moratti kepada pers usai melakukan pertemuan di kantornya.

Dalam situs resmi Inter, Moratti pun menjelaskan mengenai peresmian ini. Menurutnya, proses yang dilalui untuk mencapai kesepakatan sangat menguras tenaga dan waktu. Oleh sebab itu Moratti senang akhirnya kedua belah pihak menemui kata sepakat.

"Semuanya telah ditandatangani. Saya yakin dalam beberapa jam ke depan akan ada konferensi pers," ujar Moratti dilansir situs resmi klub.

"Puas? Ya, proses ini memakan waktu yang sangat panjang, tetapi akhirnya semua bisa berakhir, dan menurut saya kedua pihak sama-sama senang," bebernya.

Sebagai informasi, Moratti telah menjadi Presiden sekaligus pemilik Inter sejak tahun 1995. Salah satu pencapaian tertinggi sang presiden adalah saat Inter meraih treble-winners pada 2010 lalu.  

Dengan penandatanganan kontrak ini, Thohir kini memiliki 70 persen saham Inter. Tidak disebutkan berapa nilai keseluruhan saham yang diakuisisi Thohir tersebut, namun kabarnya Thohir dan konsorsiumnya mengeluarkan Rp3,9 triliun.

Kabar yang beredar menyebutkan Thohir nantinya akan memiliki saham Inter sebesar 35 persen, sementara sisanya dibagi rata untuk Rosan Roeslani dan Handy Soetedjo, yang bagian dari konsorsium pengusaha Indonesia yang mengakuisisi Inter. 
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger