Headlines News :
Home » , » "Pemilik Inter Sesungguhnya Bukan Moratti atau Thohir, tapi Fans"

"Pemilik Inter Sesungguhnya Bukan Moratti atau Thohir, tapi Fans"

Written By Japrax on Jumat, 25 Oktober 2013 | 21.30

Massimo Moratti (Foto: Getty Images)
Massimo Moratti mengedepankan peran fans Inter Milan. Moratti menegaskan, pemilik Inter sesungguhnya adalah para interista, bukan dirinya atau Erick Thohir.

Saat ini, 70 persen saham I Nerazzurri telah diakusisi tiga pengusaha asal Indonesia, salah satunya Erick Thohir. Sisanya masih digenggang oleh Moratti.

"Fans merupakan pemilik klub yang sesungguhnya. Kami saling memahami, mereka telah memberikan napas untuk klub ini," ucap Moratti kepada Inter Channel.

"Saat mereka melancarkan protes, itu memang tepat. Mereka selalu memberi kasih sayang kepada klub ini. Jadi, saya sama sekali tak memiliki memori negatif," kenang Moratti terkait masanya selama menguasai saham mayoritas.

Moratti juga mengisahkan kebijakannya yang berpotensi menuai kecaman dari fans. "Saat tiba di sini, saya diingatkan agar tak merekrut pemain berkulit hitam guna mencegah reaksi keras ultras," jelasnya.

"Akan tetapi, saya memberli Paul Ince. Dia pun menjadi pahlawan. Respons fans juga fantastis dan pemain Inggris itu benar-benar dicintai di sini," tandas Moratti. (Anju)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger