Headlines News :
Home » » Terima Pinangan Thohir, Moratti Ingat Tur Indonesia

Terima Pinangan Thohir, Moratti Ingat Tur Indonesia

Written By Japrax on Jumat, 25 Oktober 2013 | 20.44

Massimo Moratti (Foto: Getty Images)
Massimo Moratti membeberkan alasannya menerima tawaran tiga pengusaha asal Indonesia, salah satunya Erick Thohir. Putusan Moratti menjual saham mayoritas turut dipengaruhi oleh pengalaman Inter Milan menjalani tur ke Indonesia pada musim panas 2012 lalu.

Sejatinya, Thohir cs bukanlah pemburu tunggal saham mayoritas I Nerazzurri. Berdasar pengakuan Moratti, ada usaha akusisi dari investor Cina. Bahkan, pengusaha asal Cina tersebut menjanjikan pembangunan stadion anyar.

"Saat mereka (investor Indonesia) melakukan pendekatan, saya juga teringat kasih sayang dan antusiasme orang-orang saat kami menjalani tur ke Indonesia. Hal itu turut memengaruhi putusan ini," ucap Moratti kepada Inter Channel.

"Mereka tidak berniat menginvasi atau arogan. Thohir hanya ingin memahami fans. Thohir tak memiliki sejarah 50 tahun dengan Inter. Tetapi, tak butuh waktu lama baginya untuk merasa laiknya Presiden Inter. Cukup dengan merasakan penderitaan klub ini," tambah Moratti.

Tak cuma itu. Moratti juga merasa senang lantaran masih diberi peran saat saham mayoritas dari tangannya.
"Mereka berpikir, saya akan tetap berada di klub ini untuk membantu mereka. Sebab, mereka tinggal di luar Italia," tandas Moratti. (Anju)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger