Headlines News :
Home » » Kontra Palermo, Inter Semakin Didera Badai Cedera

Kontra Palermo, Inter Semakin Didera Badai Cedera

Written By Japrax on Minggu, 28 April 2013 | 18.30



Pelatih Internazionale, Andrea Stramaccioni, telah merilis daftar pemain yang dipersiapkazn untuk menghadapi Palermo, Minggu (29/4) malam WIB, di Renzo Barbera. I Nerazzurri harus kembali kehilangan Walter Samuel dan terancam tidak dapat memainkan Ezequiel Schelotto karena masalah cedera.

Internazionale dijamu Palermo dalam lanjutan Serie A 2012/13 pekan ke-34. Kedua tim sangat membutuhkan kemenangan agar mampu memenuhi target minimal yang telah ditetapkan. I Nerazzurri harus meraih kemenangan apabila mereka tidak ingin semakin tertinggal dalam persaingan lolos ke Liga Champion dan terlempar dari zona lolos Liga Europa. Sementara Palermo membutuhkan kemenangan untuk memperbesar kans mereka bertahan di Serie A.

Sampai pekan ke-33, Inter menempati peringkat enam dengan koleksi 53 poin dan tertinggal enam angka dari AC Milan, yang duduk di posisi tiga. Sedangkan Palermo masih berkutat di zona degradasi dengan berada di posisi 18 dengan perolehan 29 poin. Mereka tertinggal satu angka dari Siena, yang berada di batas zona aman.

Pada laga nanti, Inter kembali harus kehilangan salah satu pemain kuncinya di lini belakang, setelah Walter Samuel dipastikan harus absen. Samuel dikabarkan mengalami permasalahan otot baru pada sesi latihan Jumat (27/4) waktu setempat.

Selain itu, Ezequiel Schelotto juga dilaporkan mengalami cedera, meski sang pemain akhirnya tetap dibawa dalam lawatan ke Renzo Barbera.

Internazionale masih akan bermain tanpa  Rodrigo Palacio, Antonio Cassano, Diego Milito, Yuto Nagatomo, Esteban Cambiasso, Walter Gargano, Fredy Guarin, Dejan Stankovic dan Joel Obi yang masih bergelut dengan cederanya masing-masing.

Tommaso Rocchi kembali jadi satu-satunya pemain yang paling dapat diandalkan di lini depan. Sedangkan penyerang berusia 19 tahun dari Primavera Inter, Francesco Forte, kembali masuk skuad.

Berikut Skuad Internazionale
 

Penjaga GawangHandanovic, Belec, Carrizo,
Pemain BelakangSilvestre, Ranocchia, Chivu, Pasa, Pereira, Juan Jesus, Jonathan, Ferrara, Zanetti,
Pemain TengahSchelotto, Kovacic, Alvarez, Kuzmanovic, Benassi, Garritano,
Pemain DepanRocchi, Forte
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger