Headlines News :
Home » , » Milan Akan Tukar Antonio Nocerino dengan Silvestre

Milan Akan Tukar Antonio Nocerino dengan Silvestre

Written By Japrax on Minggu, 28 April 2013 | 18.15



AC Milan dikabarkan akan menukar gelandangnya, Antonio Nocerino, dengan bek Internazionale yang dipinjam dari Palermo, Matias Silvestre. Hal ini mengingat agen Nocerino sempat mengungkapkan bahwa kliennya tidak merasa bahagia di tim I Rossoneri.

Internazionale terpaksa harus membeli secara permanen Matias Silvestre dari Palermo untuk musim 2013/14. Kesepakatan tersebut ada di dalam salah satu klausa kontrak yang disetujui Palermo.

Sementara itu Antonio Nocerino memiliki peran penting pada musim 2011/12, namun kini dirinya berjuang untuk mendapatkan tempat utama pilihan pelaih Massimiliano Allegri. Dengan keadaan yang demikian Nocerino kemungkinan akan hengkang dan dijual AC Milan pada jendela transfer musim panas 2013.

Menurut Corriere dello Sport antara I Rossoneri dan I Nerazzurri akan melakukan pertukaran pemain yaitu Nocerino dengan Silvestre. Cara ini yang dianggap bisa menyelesaikan masalah kedua pemain tersebut.

Kehadiran Nocerino dapat memperkuat lini tengah Inter. Sementara itu keberadaan Silvestre menurunkan rata-rata usia pemain belakang Il Diavolo tetapi diperlukan pengalaman dan jam terbangnya di Serie A.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger