Headlines News :
Home » » Sempat Cemas, Moratti Akhirnya Tertawa Lepas

Sempat Cemas, Moratti Akhirnya Tertawa Lepas

Written By Japrax on Minggu, 04 November 2012 | 14.40



VIVAbola - Kemenangan 3-1 Inter Milan atas Juventus di dery d'Italia kontra Juventus mendapat sambutan luar biasa dari Presiden Inter, Massimo Moratti. Dia sempat cemas melihat Inter tertinggal 0-1 di menit awal laga.

Pada akhir pekan ini, Inter mematahkan rekor tidak terkalahkan Juventus di 49 laga. Dalam laga di Juventus Arena, Minggu 4 November 2012 dinihari WIB, Arturo Vidal mencetak gol kilat 19 detik selepas kick-off.
Kegelisahan Moratti semakin menjadi melihat tayangan ulang, gol Vidal diduga offside."Saya rasa, cerita ini biasa terjadi. Tapi pemain bisa beraksi dengan baik terhadap ketidakadilan," kata pria berkacamata tersebut.
Namun, harapan Moratti kembali menyala Inter bisa memetik kemenangan saat Diego Milito mendapatkan penalti di menit 59. Semangat Moratti terus terjaga ketika Milito mencetak gol kedua.

Klimaksnya, saat Rodrigo Palacio mencetak gol penutup kemenangan Inter pada menit 89. "Setelah 17 detik, saya sangat cemas melihat start buruk Inter," ujar taipan minyak asal Italia tersebut kepada Football Italia.

Lewat kemenangan tersebut, Moratti memberikan pujian kepada Andrea Stramaccioni. Pola 3-4-3 yang diterapkan sang allenatore, mampu membendung perlawanan Juventus. "Dia tidak bisa dibandingkan dengan siapapun. Dia berbeda dengan Jose Mourinho. Dia sangat bagus, hanya itu yang bisa saya katakan."

Menurut Moratti, masa transisi Inter mulai menarik. Namun, dia tidak ingin terlalu cepat berbicara tentang peluang meraih Scudetto."Kami masih terus melihatnya," ucap dia menambahkan. (eh)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger