Headlines News :
Home » » Zanetti: Ini Kemenangan Bersejarah

Zanetti: Ini Kemenangan Bersejarah

Written By Japrax on Minggu, 04 November 2012 | 14.45

 
Turin - Menang atas tim yang sudah tak terkalahkan dalam 49 partai tentu akan terasa spesial. Apalagi jika yang dikalahkan adalah Juventus sang juara bertahan, yang notabene rival berat untuk Inter Milan. Maka buat kapten Inter Javier Zanetti, hasil itu bak sebuah kemenangan bersejarah.

Dalam laga yang dihelat di Juventus Stadium, Minggu (4/11/2012) dinihari WIB, Nerazzurri mengalahkan Bianconeri 3-1 lewat Diego Milito (dua gol) dan Rodrigo Palacio. Sementara Juve, yang unggul terlebih dulu, membuat golnya lewat Arturo Vidal.

"Ya, ini adalah sebuah kemenangan bersejarah, terlebih karena kekuatan lawan kami. Kami tahu Juventus sudah tak terkalahkan sejak lama dan layak memuncaki klasemen," ucap Zanetti di Football Italia.

Awal musim ini, Inter sempat mencatatkan dua kekalahan dalam empat laga pertamanya. Tetapi paska kemenangan kali ini, Nerazzurri sudah berada di posisi dua klasemen dengan selisih satu angka dari Bianconeri.

"Kami sudah memilih sebuah jalan dan memang memulainya dengan lambat. (Tapi) Kami bertekad menjadi sebuah tim hebat dan saya percaya jalan yang sedang kami tapaki ini sudah tepat. Kami adalah sebuah skuat baru yang ingin mengejar Scudetto sampai akhir," seru Zanetti.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger