Headlines News :
Home » » Giorgio Chiellini Kagum Pada Lini Depan FC Internazionale

Giorgio Chiellini Kagum Pada Lini Depan FC Internazionale

Written By Japrax on Minggu, 04 November 2012 | 14.39

Giorgio Chiellini (J), Diego Milito (I) - Juventus-Inter - Serie A

Bek andalan Juventus Giorgio Chiellini mengaku tidak menyangka FC Internazionale memiliki lini depan yang sangat membahayakan.

Seperti yang diketahui, Inter berhasil membungkam Juventus di kandang sendiri dengan skor 3-1 dini hari tadi (04/11), sekaligus mengakhiri rekor tak terkalahan Juventus di Serie A Italia.

"Pada babak kedua, Inter berhasil membuat kami melebar dan menciptakan ruang yang mereka butuhkan untuk mencetak gol. Momen paling berbahaya adalah ketika kami terbukan dan kehilangan bola," ujar Chiellini.

"Semua gol yang mereka ciptakan terjadi karena situasi di mana kami terbuka saat menyerang dan terjebak dalam serangan balik ketika kami kehilangan bola."

"Saya tidak tahu Inter memiliki barisan striker terbaik, saya pikir Napoli, Roma dan AC Milan [yang memilikinya], tetapi ternyata ketika ketiga pemain tersebut bekerja sama mereka sangat impresif."

Sementara itu, mengenai gol kontroversial Arturo Vidal di menit pertama, Chiellini mengakui skuat Juve tidak memikirkan hal tersebut. "Di jeda pertandingan, kami berpikir hal lain dan tidak berpikir apakah gol tersebut offside," ujarnya.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger