Headlines News :
Home » » Pemain Inter Milan Kini Fokus Tatap Derby d'Italia

Pemain Inter Milan Kini Fokus Tatap Derby d'Italia

Written By Japrax on Kamis, 01 November 2012 | 19.30



VIVAbola - Inter Milan kembali membuktikan sebagai penantang serius Juventus memperebutkan scudetto musim ini. Sempat diragukan di awal musim, Inter kini menempel Juventus di klasemen sementara Serie A. Kini, dua tim teratas ini akan saling "bunuh" dalam laga bertajuk Derby d'Italia.

Rasa percaya diri tengah dimiliki para punggawa Nerazzurri. Kemenangan 3-2 atas Sampdoria pada laga terakhir Serie A sukses membuat Inter menyalip Napoli di posisi runner up. Inter kini terpaut 4 poin dari Juventus yang masih kokoh di puncak klasemen.

Dan rivalitas Inter dan Juventus salah satunya akan ditentukan dalam laga panas akhir pekan ini. Inter akan menyambangi Juventus Stadium demi memangkas poin pada Sabtu 3 November 2012. Sebaliknya, Juventus tentu ingin menjauh dari kejaran Nerazzurri.

Keyakinan meraih poin penuh di kandang sang rival dimiliki skuad Andrea Stramaccioni. Gelandang Inter, Fredy Guarin dan sang kapten, Javier Zanetti menjadi dua sosok yang paling berambisi untuk memberikan kemenangan ke-9 secara beruntun bagi Nerazzurri.

"Kami telah memainkan pertandingan yang menarik melawan sebuah tim sulit (Sampdoria). Kami akhirnya menang, dan sekarang kami memikirkan pertandingan melawan Juventus," kata Guarin kepada Inter Channel.
"Sekarang, kami dapat fokus pada Juventus. Dan kami akan bertarung untuk memenangkan pertandingan. Kami secara perlahan mendapatkan tempat yang dinginkan pelatih, dengan kerja keras dan memenangkan setiap pertandingan tentunya," lanjut gelandang Kolombia ini.

Rasa optimis dapat membawa pulang poin penuh juga dirasakan kapten Nerazzurri. "Kami akan pergi ke Juventus sebagai sebuah tim dan akan bermain layaknya sebuah tim hebat. Mari kita berharap ini akan menjadi pertandingan yang menarik," kata Zanetti. (one)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger