Headlines News :
Home » » Inter Bidik Kemenangan di Kandang Juve

Inter Bidik Kemenangan di Kandang Juve

Written By Japrax on Kamis, 01 November 2012 | 18.58

 
Milan - Inter Milan masih berada di jalur positif setelah membukukan kemenangan atas Sampdoria. La Beneamata ingin meneruskan hal tersebut dengan mengalahkan sang pimpinan klasemen, Juventus.

Ketika menjamu Sampdoria di Stadion Giuseppe Meazza, Kamis (1/11/2012) dinihari WIB, Inter tertinggal dulu di paruh pertama. Tapi, gol-gol Diego Milito, Rodrigo Palacio, dan Fredy Guarin memastikan kemenangan untuk tim tuan rumah dengan skor 3-2.

Berkat hasil itu, Inter kini menempati urutan kedua klasemen sementara Seri A dengan 24 poin dari sepuluh partai. Mereka tertinggal empat poin dari Juve yang ada di puncak.

Akhir pekan ini, tim asuhan Andrea Stramaccioni itu punya kans untuk memangkas jarak dengan Juve. Mereka akan mengunjungi Juventus Stadium, Minggu (4/11/2012) dinihari WIB, dan menantang si empunya stadion.

Juve jelas bukan lawan enteng dan punya rekor tak terkalahkan yang sangat panjang. Tapi, berbekal enam kemenangan beruntun di Seri A, Nerazzurri optimistis bisa membawa pulang tiga angka.

"Mereka adalah tim yang kuat, tapi kami merasa sangat positif di ruang ganti. Masih terlalu dini untuk bicara soal titel, tapi kami ingin bermain baik dan mengalahkan pemimpin klasemen, khususnya karena kami tampil sangat baik saat tampil tandang musim ini," ucap bek Inter, Yuto Nagatomo, di situs resmi klub.

Guarin mengungkapkan hal serupa. Dia juga menegaskan timnya akan berusaha meraih kemenangan.

"Kami perlahan-lahan sampai ke posisi yang diinginkan oleh pelatih, dengan kerja keras dan memenangi pertandingan. Sekarang kami bisa fokus ke Bianconeri. Kami akan berjuang untuk memenangi pertandingan," katanya.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger