Headlines News :
Home » » Akhiri Rekor Juventus, Bukan Momen Terbaik Andrea Stramaccioni

Akhiri Rekor Juventus, Bukan Momen Terbaik Andrea Stramaccioni

Written By Japrax on Minggu, 04 November 2012 | 14.28

Andrea Stramaccioni - Inter

Pelatih FC Internazionale Andrea Stramaccioni mengungkapkan kemenangan atas Juventus dengan skor 3-1 dini hari tadi (04/11) bukanlah momen terbaiknya selama berkarir.

Seperti yang diketahui, kemenangan tersebut diraih dengan cukup sensasional. Di mana Inter sempat tertinggal oleh gol kontroversial, dan kemenangan tersebut juga menghentikan rekor tak terkalahkan Juventus di Serie A Italia, sekaligus kekalahan pertama di Juventus Stadium

"Inter kemasukan gol ketika saya belum sempat ke bangku cadangan dan berbalik ke lapangan, tetapi seiring berjalannya waktu dan saya harus mengatakan bahwa ini pertama kalinya saya melihat Juve berada dalam tekanan di kandang sendiri. Meski, Juventus tetap berada di puncak klasemen dan masih sebagai pemimpin Serie A," ujar Stramaccioni.

"Hari terbaik dalam karir saya? Itu ketika presiden Massimo Moratti memilih saya untuk melatih Inter. Hasil ini memberi sinyal, karena kami datang ke Juventus Stadium menghadapi tim tak terkalahkan dalam 49 pertandingan dan menyerang mereka dengan tridente."
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger