Headlines News :
Home » » Cambiasso: Kami Inter, Tak Perlu Jadi Antagonis

Cambiasso: Kami Inter, Tak Perlu Jadi Antagonis

Written By Japrax on Minggu, 04 November 2012 | 14.51

Cambiasso: Kami Inter, Tak Perlu Jadi Antagonis

Bola.net - Esteban Cambiasso memberikan penjelasan bagaimana Internazionale bisa mengalahkan Juventus di Juventus Arena. Ia menyebut kemenangan dalam Derby d'Italia itu dimulai dengan pemilihan taktik yang tepat.

"Kami tahu kekuatan Juventus, tapi kami juga tahu bagaimana cara menyerang mereka. Kami melakukannya dengan benar," ucap Cambiasso seperti ditulis di situs resmi Inter.

Cambiasso menyebut hasil itu sebagai kemenangan besar bagi timnya. Namun ia masih ragu apakah kemenangan itu merupakan laga kunci dalam perebutan Scudetto musim ini. Ia meyakini bahwa Inter merupakan tim yang masih berkembang.

Cambiasso memuji rekan-rekannya di Inter yang menunjukkan semangat pantang menyerah. Ia sangat senang dengan mentalitas yang saat ini dimiliki oleh para pemain Inter.

Selain itu, Cambiasso juga menyebutkan bahwa Inter bukanlah antagonis bagi siapa pun, termasuk Juventus. "kami adalah Inter, kami bukan antagonis bagi siapa pun. Kami hanya berusaha untuk selalu menang dalam setiap laga yang kami jalani. (foti/hsw)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger