Headlines News :
Home » » Gairah Bermain Zanetti Belum Padam

Gairah Bermain Zanetti Belum Padam

Written By Japrax on Minggu, 04 November 2012 | 14.55

Kapten Inter Milan, Javier Zanetti (Foto: Getty Images)

Kapten Inter Milan, Javier Zanetti merasa puas dengan kemenangan 3-1 atas Juventus di TUrin, Sabtu (3/11). Apalagi, mereka sempat tertinggal dulu lewat gol Arturo Vidal pada awal babak pertama.

Zanetti menilai, I Nerazzurri memang pantas mengemas poin pada laga tersebut. Pemain kelahiran 39 tahun silam mempersembahkan kemenangan ini bagi keluarga dan legenda Inter.

"Aku merasa sangat bersuka cita dan gembira karena kemenangan yang layak ini kami dapatkan lewat respon yang luar biasa. Tak mudah untuk membalikkan keadaan pada laga seperti ini," sahut Zanetti, seperti dilansir situs resmi Inter.

"Aku ingin mendedikasikan kemenangan bagi keponakanku, Santi yang berusia tiga tahun dan kemarin dia menjalani operasi karena sedikit komplikasi dan juga bagi almarhum Giacinto Facchetti," sambungnya.

Musim lalu, penampilan Zanetti dan rekan setimnya, Esteban Cambiasso beberapa kali menerima kritik lantaran dinilai tampil kurang maksimal. Dia menegaskan, hal itu tidak dipengaruhi oleh faktor usia.

"Kami berdua dikritik, saya pikir itu bukan karena usia karena saya sendiri tidak takut untuk berlari. AKu akan mundur, tetapi sekarang aku masih memiliki hasrat yang besar untuk terus bermain," pungkasnya. (Yosua)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger