Headlines News :
Home » » Stramaccioni Tak Menyesal Lepas Pazzini ke Milan

Stramaccioni Tak Menyesal Lepas Pazzini ke Milan

Written By Japrax on Senin, 03 September 2012 | 13.47

VIVAbola - Pelatih Inter Milan, Andrea Stramaccioni, tidak menyesal melepas striker Giampaolo Pazzini ke AC Milan setelah I Nerazzurri dipermalukan AS Roma 1-3 pada lanjutan Serie A, Minggu 2 September 2012 waktu setempat (Senin dini hari WIB).

Menjamu Roma di Giuseppe Meazza, Inter harus menelan kekalahan pertamanya musim ini. Hasil yang jauh berbeda didapat rival sekota Inter, AC Milan, yang sukses melumat Bologna 3-1 lewat hattrick Pazzini. Inter melepas Pazzini sebagai bagian dari transfer Antonio Cassano.

Setelah hanya duduk di bangku cadangan Inter musim lalu, Pazzini membuktikan ketajamannya di Milan. Namun, Stramaccioni tidak menyesal melepas striker internasional Italia itu ke Milan dan menaruh kepercayaan ke Diego Milito.

"Situasinya sudah sangat jelas. Kami harus fokus kepada striker kami dan fokus ke Diego Milito, El Principe. Keduanya tidak bisa bermain bersama di bawah pimpinan saya, dan saya pikir talenta Pazzini tidak bisa diragukan," ujar Stramaccioni seperti dilansir situs resmi Inter.

"Mengingat apa yang bisa kami dapatkan dari dia, Pazzini tidak mencerminkan tenaga yang dibutuhkan rencana baru Inter," lanjut mantan pelatih Inter junior tersebut.

Gol pertama Roma ke gawang Inter dicetak Alessandro Florenzi, yang notabene mantan pemain junior La Beneamata. Stramaccioni mengucapkan selamat kepada mantan anak asuhnya tersebut.

"Dia berutang kepada saya. Sepertinya malam ini saya sedikit membantu dia. Dia mencetak gol indah, selamat untuk Florenzo. Dia pemain yang bagus," tuntas Stramaccioni.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger