Headlines News :
Home » , » Surat Terbuka Julio Cesar

Surat Terbuka Julio Cesar

Written By Japrax on Senin, 03 September 2012 | 13.24


Surat Terbuka JuliOne:

"Terima kasih atas apa yang telah kita lalui dalam enam tahun ini, aku telah mempersiapkan sebuah surat untuk kalian, saya akan mencoba untuk tidak menangis...

Tujuh tahun yang lalu saya tiba di Milan, seorang laki-laki sederhana yang tidak dikenal bermain untuk sepak bola Eropa, namun sekarang ia telah mencapai tujuannya: 'Menjadi seorang kiper dihormati dan sukses'.

Dengan antusiasme seperti ini saya disambut dan petualangan saya bermulai.
Pertama kali aku mengenakan Jersey Inter aku menyadari berapa banyak penggemar mendukung saya.
Saya telah bekerja keras untuk menjadi pilihan Utama, akhirnya kepercayaan itu datang dari pelatih Mancicni.

Sejak itu mimpi saya mulai menjadi kenyataan, Menjadi Scudetto. Bahkan beberapa tahun kemudian kami berhasil meraih sesuatu yang hebat.

Hari demi hari kami mulai membangun sebuah cerita yang akan selalu tetap ada dalam ingatanku.

Bersama dengan rekan-rekan saya kami berhasil melakukan sesuatu yang hebat untuk semua orang: TREBLE WINNER. Setelah penantian panjang selama 45 tahun. Akhirnya laki-laki sederhana itu berhasil mencapai Impiannya, terima kasih kepada keluarga besar yang disebut Inter.

Berkat Presiden, timnya dan untuk Anda, cinta Anda dan semua yang Anda berikan akan selalu berada di hatiku."
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger