Headlines News :
Home » » Stramaccioni: Inter Alami Masalah Psikologis

Stramaccioni: Inter Alami Masalah Psikologis

Written By Japrax on Senin, 03 September 2012 | 13.48

 
Milan - Pelatih Inter Milan, Andrea Stramaccioni, mengakui bahwa timnya tak bermain baik saat dikalahkan AS Roma. Stramaccioni menyebut Nerazzurri mengalami masalah psikologis.

Menghadapi Roma di kandang sendiri, Senin (3/9/2012) dinihari WIB, Inter gagal mendapatkan poin. Javier Zanetti dkk. menyerah dari tim tamu dengan skor 1-3.

"Saya tak menyukai penurunan intensitas setelah kami tertinggal 1-2. Pada saat itu kami memegang kendali permainan dan memulai babak kedua dengan sangat baik, tapi gol Pablo Osvaldo dari assist bagus Francesco Totti menunjukkan bahwa kami tidak siap," jelas Stramaccioni di Football Italia.

"Kami tidak bermain baik di fase itu dan saya pikir itu lebih ke masalah psikologis daripada masalah sepakbola. Kami tak boleh kebobolan gol semacam itu di kandang sendiri dan kemudian mengalami pukulan psikologis berat seperti itu," tambahnya.

Stramaccioni berharap kekalahan ini tak terlalu diratapi oleh timnya. Karena musim masih panjang, dia berharap Inter langsung bangkit.

"Kami masih punya banyak pekerjaan karena kami adalah tim baru dan kami harus cepat membuka halaman baru," kata suksesor Claudio Ranieri.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger