Headlines News :
Home » » Moratti: Inter Akan Belajar dari Kekalahan

Moratti: Inter Akan Belajar dari Kekalahan

Written By Japrax on Selasa, 04 September 2012 | 04.21

 
Milan - Inter Milan harus menanggung malu di hadapan publiknya sendiri setelah dibekuk AS Roma. Bos Nerazzurri, Massimo Moratti, yakin klubnya akan belajar dari kekalahan tersebut.

Menjamu Roma di Stadion Giuseppe Meazza, Senin (3/9/2012) dinihari WIB, Inter tak mampu memuaskan tifosi mereka. Pasukan Andrea Stramaccioni takluk dari tim tamu dengan skor 1-3.

Hasil negatif itu memang membuat Moratti tak senang. Dia pun berharap klubnya bisa mengambil hikmahnya agar di laga-laga berikutnya tak bikin kesalahan yang sama.

"Pengalaman ini harus dipetik baik oleh pelatih maupun klub secara keseluruhan, jadi kami bisa melihat di bagian mana kami harus berbenah," cetus Morati seperti dikutip Football Italia.

"Ini memang hasil negatif, tapi kami bisa belajar dari itu," lanjutnya.

"Ini adalah tim yang sangat muda dengan banyak pemain baru dan mereka masih berusaha beradaptasi. Tentu saja ada harapan yang besar untuk tim ini, tapi hal-hal semacam ini bisa terjadi," kata taipan minyak ini.

"Potensi kami, baik secara individu maupun tim secara keseluruhan, masih sangat nyata. Ini cuma masalah penerapannya secara bertahap ke dalam performa yang bagus," jelas Moratti.

"Itu bukanlah sesuatu yang mudah untuk segera dilakukan," pungkasnya.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger