Headlines News :
Home » » Stramaccioni: Inter Masih Cari Kesempurnaan

Stramaccioni: Inter Masih Cari Kesempurnaan

Written By Japrax on Kamis, 09 Agustus 2012 | 03.58

 
Milan - Kemenangan pekan lalu atas Hajduk Split tak membuat Andrea Stramaccioni puas. Nerazzurri dinilai masih butuh banyak perbaikan dan sedang mencari kesempurnaan permainan sebelum musim baru dimulai.

Inter memetik kemenangan 3-0 di leg pertama babak ketiga kualifikasi Liga Europa kontra Hajduk. Kedua tim akan kembali bertemu di Giuseppe Meazza, Kamis (9/8) malam waktu setempat.

Sebuah awal yang manis tentunya bagi karier Stramaccioni sebagai pelatih tim utama Inter dan tentu modal yang baik untuk melangkah lebih jauh di kompetisi Eropa serta modal menghadapi musim baru.

Terkait performa awal Inter di kompetisi resmi, Stramaccioni mengaku belum puas dan melihat masih ada beberapa sektor yang harus dievaluasi. Hal itu akan dilakukan Stramaccioni di laga kedua kontra Hajduk besok.

"Debut kami (di musim ini), secara individu dan secara permainan, memberi kami masukan yang sangat baik," tukas Stramaccioni di Football Italia.

"Saya melihat beberapa hal masih belum berjalan dengan baik dan saya mencoba menganalisnya. Saya tidak ingin para pemain melakukan kesalahan di laga 10 Agustus besok. Tapi secara individu dan permainan, kami kian menuju sempurna," sambungnya.

"Kami masih harus memperbaiki beberap kekurangan. Kami tidak terpengaruh dari hasil atau terlalu memikirkan soal kesalahan," pungkas pelatih 36 tahun itu.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger