Headlines News :
Home » » 'Stramaccioni Akan Melakukan Pekerjaan Bagus di Inter'

'Stramaccioni Akan Melakukan Pekerjaan Bagus di Inter'

Written By Japrax on Kamis, 09 Agustus 2012 | 03.57

Milan - Andrea Stramaccioni bakal segera melakoni musim perdananya sebagai allenatore Inter Milan. Stramaccioni pun diyakini bakal melakukan pekerjaan bagus bersama La Beneamata.

Stramaccioni sudah mengawali langkahnya sejak akhir musim lalu, di mana dia ditunjuk sebagai caretaker untuk menggantikan Claudio Ranieri yang dipecat. Hasilnya? Ia membawa Inter finis di urutan enam pada akhir musim.

Kini, ia sudah resmi menjadi manajer. Mengingat apa yang ia lakukan pada paruh akhir musim tersebut, Stramaccioni pun diprediksi bakal sukses.

"Stramaccioni punya filosofi sepakbola yang sama dengan kami. Dia tahu bagaimana caranya menangani pemain dan sangat bertekad untuk mendapatkan kemenangan," ujar Wesley Sneijder kepada Corriere dello Sport.

"Dia akan melakukan pekerjaan yang bagus di Inter dan saya turut senang untuknya."

Stramaccioni akan memimpin tim yang terdiri dari para pemain senior dan sejumlah pemain muda seperti Philippe Coutinho. Sneijder pun optimistis pria 36 tahun itu bisa melakukannya.

"Inter saat ini tengah membangun untuk masa depan. Kami adalah campuran dari para pemain muda, pengalaman, dan kualitas," tukasnya.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger