Headlines News :
Home » » Lupakan Moura, Inter Incar Pemain PSG

Lupakan Moura, Inter Incar Pemain PSG

Written By Japrax on Kamis, 09 Agustus 2012 | 03.57

Nene. (Foto: Getty Images) 
 
MILAN – Gagal merekrut Lucas Moura dari Sao Paolo, menyebabkan Inter Milan mengalihkan buruannya. Seperti dilansir Le Parisien, Rabu (8/8/2012), Inter kabarnya tengah mencoba mendekati pemain Paris Saint-Germain, Nene.

Sama halnya seperti Moura, Nene juga merupakan pemain bertipikal serba bisa. Ia merupakan pemain dengan naluri serang tinggi, dapat ditempatkan sebagai winger maupun gelandang serang.

Ia berhasil tampil memukau selama kompetisi Ligue 1 musim lalu, terbukti dengan 21 gol plus 11 assist yang ia sumbangkan untuk Les Parisiens. Torehannya tersebut sekaligus menempatkannya sebagai top scorer bersama pemain Montpellier yang kini berkostum Arsenal, Olivier Giroud.

Belanja besar yang dilakukan PSG saat ini diyakini akan memarginalkan posisi Nene dalam skuad Carlo Ancelotti itu. Sebelum Nerazzurri ada tiga klub lain yang juga menaruh hati pada pemain kebangsaan Brasil tersebut.

Klub asal Rusia, Rubin Kazan, AS Roma, dan klub lokal Corinthians merupakan tiga klub yang berhasrat mendatangkan pemain 31 tahun itu. Namun, di antara tiga klub tersebut, wakil Rusia yang paling serius. Bahkan Rubin Kazan, dikabarkan telah mengajukan proposal senilai 4 juta euro plus bonus sekira 3 juta euro.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger