Headlines News :
Home » » Stramaccioni Prediksikan Derby Seru

Stramaccioni Prediksikan Derby Seru

Written By Japrax on Minggu, 06 Mei 2012 | 09.59

 
Milan - Andrea Stramaccioni memprediksi laga antara Inter Milan kontra AC Milan akan berjalan seru. Masih adanya target yang diburu oleh kedua tim membuat pelatih Inter itu menyebut laga akan berlansung intens.

Inter saat ini duduk di posisi enam dengan 55 poin. Dengan dua laga tersisa, La Beneamata masih menyimpan ambisi untuk finis di posisi tiga.

Sementara itu, Milan yang ada di peringkat dua masih memburu poin untuk meraih scudetto. Rossoneri tertinggal satu angka dari Juventus yang memuncaki klasemen.

Akhir pekan ini keduanya akan bertemu dalam duel yang bertajuk derby della madonina, Minggu (6/5/2012) malam waktu setempat. Stramaccioni memprediksi laga akan berjalan menarik karena kedua tim sama-sama memburu tiga poin untuk mencapai target masing-masing.

"Saya dengar jika tekanan ada pada Milan untuk memenangi scudetto, tapi kami juga perlu tiga poin dan ingin meraih kemenangan di hari Minggu malam," ujar Stramaccioni seperti dikutip Football Italia.

"Keduanya ingin mencapai tujuannya dan karena ini adalah derby, jadi sampai detik terakhir di masa injury time kedua tim akan memberikan segalanya untuk menang."

Di papan klasemen, posisi Milan memang lebih unggul dibandingkan Inter. Meski demikian, Stramaccioni menyebut laga tetap akan berjalan dalam tempo tinggi.

"Saya tahu kami menghadapi tim yang ada di atas kami di klasemen dan kami ingin membuktikan bahwa selisih 22 poin yang memisahkan kami tidak ada," sambung pelatih berusia 36 tahun itu.

"Saya harap Milan memainkan semua pemain bintangnya dan ini akan menjadi derby di level tertinggi," tutupnya.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger