Headlines News :
Home » » Inilah Alasan Ronaldo Hengkang dari Inter

Inilah Alasan Ronaldo Hengkang dari Inter

Written By Japrax on Minggu, 11 Maret 2012 | 23.16

Sudah 10 tahun Ronaldo berpisah dengan Inter Milan, akhirnya Ronaldo membeberkan alasan mengapa ia hengkang dari Appiano Gentile. Pemain berjuluk The Phenomenon itu mengakui ketidakcocokannya dengan pelatih Inter kala itu, Hector Cuper.
10 tahun sudah berlalu sejak Ronaldo memainkan partai terakhirnya bersama Nerazzuri. Pertandingan itu berujung pada gagalnya Inter meraih scudetto, Il Biscione takluk di tangan Lazio dengan skor 2-4. Di Friuli, Juventus menghajar Udinese 2-0 dan akhirnya menggondol Scudetto ke-25.
Setelah partai tragis tersebut, pemain yang mencetak 15 gol di 4 Piala Dunia ini akhirnya pindah ke Real Madrid dengan transfer 45 juta euro atau 550 milyar. Baru-baru ini akhirnya Ronaldo mengungkapkan alasan mengapa ia hengkang ke Santiago Bernabeu. Hector Cuper adalah sebabnya, dulu memang diisukan Ronaldo tidak akur dengan pelatih asal Argentina tersebut, namun Inter membantahnya.
"Saya memang tidak pernah punya hubungan yang baik dengan Cuper. Bahkan saya pernah mencoba untuk membuat dia pergi, sayangnya justru saya yang akhirnya angkat kaki" tuturnya kepada RadioSportiva.
"Anda tidak bisa terus mempekerjakan Cuper." terang pencetak 62 gol dari 98 penampilan bersama tim Samba itu.Namun saat itu Moratti menolak untuk memecatnya, akhirnya saya memutuskan untuk pergi," tambahnya.
Pemain berjuluk The Phenomenon itu meraih piala Eropa dan piala Interkontinental bersama Real Madrid. Ronaldo gantung sepatu  pada 7 Juni 2011 dalam pertandingan eksebisi Brasil melawan Rumania. 

Sepuluh tahun berlalu sudah sejak Ronaldo memainkan partai terakhirnya bersama Nerazzuri. Pertandingan itu berujung pada gagalnya Inter meraih scudetto, Il Biscione takluk di tangan Lazio dengan skor 2-4. Di Friuli, Juventus menghajar Udinese 2-0 dan akhirnya menggondol Scudetto ke-25.


Setelah partai tragis tersebut, pemain yang mencetak 15 gol di 4 Piala Dunia ini akhirnya pindah ke Real Madrid dengan transfer 45 juta euro atau 550 milyar rupiah. Baru-baru ini akhirnya Ronaldo mengungkapkan alasan mengapa ia hengkang ke Santiago Bernabeu. Hector Cuper adalah sebabnya, dulu memang diisukan Ronaldo tidak akur dengan pelatih asal Argentina tersebut, namun Inter membantahnya.

"Saya memang tidak pernah punya hubungan yang baik dengan Cuper. Bahkan saya pernah mencoba untuk membuat dia pergi, sayangnya justru saya yang akhirnya angkat kaki," tuturnya kepada RadioSportiva.
"Anda tidak bisa terus mempekerjakan Cuper," terang pencetak 62 gol dari 98 penampilan bersama tim Samba itu. Namun saat itu Moratti menolak untuk memecatnya, akhirnya saya memutuskan untuk pergi," tambahnya.

Pemain berjuluk The Phenomenon itu meraih piala Eropa dan piala Interkontinental bersama Real Madrid. Ronaldo gantung sepatu pada 7 Juni 2011 dalam pertandingan eksebisi Brasil melawan Rumania.
Share this article :

10 komentar:

  1. Ronaldo adalah salah satu alasan gw menjadi interisti

    BalasHapus
  2. karna Ronaldo lah saya menjadi INTERISTI....!!!!!!

    BalasHapus
  3. hampir semua interisti generasi 90an akhir menyukai inter gara" ronaldo,vieri, recoba

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya karena cristian vieri

      Hapus
    2. Sama brow gue juga jadi interisti krn vieri

      Hapus
  4. sy menjadi Interisti tahun 1997 karena Ronaldo "The Phenomenon"

    BalasHapus
  5. sy mnjadi interisti sejak thn 1997 d saat inter milan merekrut ronaldo... Bravo ronaldo n inter milan..

    BalasHapus
  6. sama.. ane suka Inter gara2 Ronaldo.. FORZA INTER... jd suka inter sampe skrg...

    BalasHapus
  7. klo sy suka inter krn gianluca pagliuca

    BalasHapus

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger