Headlines News :
Home » » Stramaccioni: Milan dan Inter dalam Tekanan

Stramaccioni: Milan dan Inter dalam Tekanan

Written By Japrax on Minggu, 06 Mei 2012 | 10.00

VIVAbola - Pelatih Inter Milan, Andrea Stramaccioni, menilai timnya dan AC Milan sama-sama memiliki tekanan untuk menang dalam Derby della Madonnina, akhir pekan ini. Inter butuh kemenangan untuk meraih tiket ke Liga Champions, sementara Milan ingin membalap Juventus di puncak klasemen.

Inter dan Milan akan tempur di San Siro, Minggu 6 Mei 2012 atau Senin dinihari waktu Indonesia. Stramaccioni mengatakan, derby kali ini datang di saat yang sangat tepat untuk skuadnya.


"Kami ingin bermain baik dan memenangi pertandingan ini, terutama karena datang pada saat di mana kami sangat bersemangat," kata Stramaccioni seperti dilansir Football Italia.

"Kota ini hidup di atmosfer derby. Mempersiapkan derby berarti memahami kondisi pemain baik secara psikologis maupun fisik. Saya akan memilih 11 pemain yang sedang dalam kondisi 101 persen sebagai starter. Semua orang ingin bermain di derby dan adalah tugas saya untuk memilih 11 pemain terbaik."

Milan sendiri kini sedang berada di peringkat 2 dengan koleksi 77 poin. Robinho dan kawan-kawan tertinggal satu angka dari Juventus di puncak klasemen. Adapun Inter bertengger di peringkat 6 dengan 55 poin, tertinggal 3 angka dari Udinese dan Napoli di peringkat 3 dan 4.

"Saya mendengar bahwa tekanan untuk menang ada di Milan demi meraih Scudetto. Tapi, kami juga butuh dan ingin mendapatkan kemenangan pada Minggu malam. Hal ini baik untuk mencapai target kami."

Stramaccioni memprediksi, derby ini akan berlangsung seru. Selain karena sama-sama membutuhkan kemenangan, partai ini juga menyangkut masalah gengsi dan kehormatan kedua klub elit Kota Mode itu.

"Karena ini adalah derby, jadi sampai detik terakhir injury time, kedua belah pihak akan memberikan semua yang mereka bisa untuk memenanginya," ucap Stramaccioni.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger