Headlines News :
Home » » Stramaccioni Dipuji Prandelli

Stramaccioni Dipuji Prandelli

Written By Japrax on Selasa, 10 April 2012 | 14.28

 
Milan - Kehadiran Andrea Stramaccioni sebagai pelatih baru Inter Milan disambut dengan tepuk tangan oleh Cesare Prandelli. Pelatih timnas Italia itu menyebut, Staramccioni adalah sosok yang tepat untuk Inter.

Sebelum menangani Inter, Stramaccioni bergelut dengan level primavera di beberapa klub Italia. Prestasi terbesarnya tentu saja mengantar tim Inter Primavera memenangi Next Gen Series Trophy — Liga Champions untuk tim junior U-19 — beberapa waktu lalu dengan mengalahkan Ajax Amsterdam di final. Padahal Stramaccioni baru di awal musim ini membesut La Beneamata junior.


Bagaimana kiprah pria 36 tahun itu menangani Inter senior masih harus ditunggu pada pertandingan-pertandingan selanjutnya. Namun, Prandelli menyebut bahwa setidaknya Inter sudah melakukan langkah bagus dengan mengangkatnya. Prandelli, yang kebetulan tengah mengunjungi pusat latihan Inter, mengatakan bahwa Stramaccioni telah menghadirkan atmosfer positif.

"Saya memuji Stramaccioni (ketika bertemu dengannya) karena dia sama sekali belum berubah," ujar Prandelli di situs resmi Inter.

"Dia menyebarkan antusiasme dan kepercayaan diri dari dalam dirinya karena ia tetap menjadi dirinya sendiri. Saya memberikan ucapan selamat yang paling tulus untuknya."

"Kecuali cuacanya, atmosfer di sini sangat bagus, dengan penuh antusiasme dari para pemain. Inilah yang seharusnya ada dalam setiap tim dan itulah yang saya lihat hari ini," tukasnya.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger