Headlines News :
Home » » Viviano: Saya Selalu Menjadi Fans Fiorentina

Viviano: Saya Selalu Menjadi Fans Fiorentina

Written By Japrax on Selasa, 10 April 2012 | 14.28

Emiliano Viviano. (Foto: Getty Images)
PALERMO – Kiper Palermo Emiliano Viviano mengatakan tidak akan pernah menyangkal bahwa ia merupakan fans Fiorentina sejak kecil. Namun, ia juga mengaku tidak ingin melukai fans Palermo dengan mengatakan ingin bermain untuk La Viola.

“Saya merupakan fans Fiorentina. Saya selalu mengatakan ini dan saya tidak menyangkalnya,” ujar Viviano seperti dilansir Football-Italia.


“Saya mengatakan kalau mimpi masa kecil saya adalah bermain untuk Fiorentina dalam suatu wawancara pada Agustus (tahun lalu). Tapi jika saya katakan sekarang, itu akan mengganggu fans Palermo,” tambahnya.

Viviano juga mengatakan kalau ia merupakan seorang profesional. Ia mengaku tidak akan memikirkan tim lain dan akan bermain sepenuh hati untuk Palermo.

“Hal itu telah tertulis untuk menjadi sebuah drama. Sisanya, saya adalah seorang profesional,” ujar Viviano.

“Saya tidak akan menyangkal apa yang saya yakini, itu akan buruk bagi Florence, diri saya, dan fans Palermo. Saya hanya memikirkan tim yang saya bela saat ini,” tambahnya.

Saat ini status Viviano adalah kepemilikan bersama antara Inter Milan dan Palermo. Ia juga disebut-sebut akan ditarik kembali ke Inter guna mengisi posisi Julio Cesar mulai musim depan.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger