Headlines News :
Home » , » Mustahil Julio Cesar ke MU

Mustahil Julio Cesar ke MU

Written By Japrax on Selasa, 10 April 2012 | 14.29

VIVAbola - Ahli transfer Italia, Silvano Martina, yakin Julio Cesar takkan pindah ke Manchester United pada akhir musim nanti. Menurutnya, Setan Merah takkan melakukan langkah gegabah karena mereka sudah berinvestasi dengan membeli David De Gea pada awal musim ini.

Cesar yang merupakan kiper Inter Milan belakangan sering dihubung-hubungkan dengan MU. Sudah menjadi rahasia umum kalau manajemen Setan Merah tak puas dengan kinerja De Gea musim ini. Nama Cesar pun masuk bursa sebagai calon penjaga gawang utama The Red Devils.


"Saya harus jujur??. Menurut saya, tidak ada kemungkinan satu persen pun bahwa transfer tersebut akan terjadi," kata Martina kepada calcionews24.com.

"Sepertinya tidak masuk akal bagi saya. Manchester United telah menghabiskan 25 juta euro untuk membeli David De Gea dan saya tidak berpikir ada kemungkinan bahwa mereka akan menyandingkan Julio Cesar dengannya."

"Itu hanya akan memperumit masalah untuk Manchester United karena De Gea benar-benar akan kehilangan ketenangan. Ini sebuah langkah yang tidak dapat terjadi," ucap Martina.

Julio Cesar (32) saat ini merupakan salah satu pemain Inter dengan gaji tertinggi. Ia menerima bayaran 4,5 juta euro pertahunnya. Kiper asal Brasil itu juga masih terikat kontrak sampai 2014 mendatang.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger