Headlines News :
Home » » 'Inter Punya 70 Hari untuk Membalikkan Keadaan'

'Inter Punya 70 Hari untuk Membalikkan Keadaan'

Written By Japrax on Jumat, 09 Maret 2012 | 12.56

 
Milan - Claudio Ranieri mengakui bahwa Inter Milan yang dilatihnya belum memperlihatkan performa positif. Namun, ia yakin Inter masih punya waktu untuk membalikkan keadaan.

Catatan La Beneamata dalam lima laga terakhir sungguh tidak menyenangkan bagi siapa pun di klub itu atau penggemar mereka. Empat kekalahan dan satu hasil imbang, di mana dalam empat kekalahan tersebut mereka sama sekali tidak menciptakan gol.


Alhasil, posisi Ranieri sendiri berada dalam bahaya. Ada kabar bahwa Inter sudah mendekati Andre Villas-Boas dan Laurent Blanc untuk melatih mereka musim depan. Namun, kabar ini dibantah oleh Massimo Moratti dan agen dari Blanc.

Akhir pekan ini, Inter bakal menghadapi Chievo, yang pada akhir pekan kemarin sukses menahan imbang Juventus 1-1. Ranieri menargetkan tiga poin, meski memprediksi laga tak akan berjalan mudah.

"Chievo tahu bagaimana caranya bermain dan mereka menunjukkan itu di Turin," ujarnya di AFP.

Kemenangan atas Chievo bakal memberikan semangat positif untuk Inter, yang tengah pekan depan akan berlaga di Liga Champions. Tak hanya itu, Ranieri juga menyebut bahwa kemenangan bisa memunculkan momentum positif.

"Jika kami menang, maka ini akan menjadi dorongan semangat untuk Liga Champions. Kami punya 70 hari (sampai akhir musim) untuk membalikkan situasi."

"Ini memang bukan musim yang positif bagi Inter, tapi kami siap untuk menyingsingkan lengan baju. Kami hanya membutuhkan determinasi untuk membalikkan keadaan," tegasnya.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger