Headlines News :
Home » » Moratti: "Proyek untuk masa depan"

Moratti: "Proyek untuk masa depan"

Written By Japrax on Jumat, 09 Maret 2012 | 13.36


MILAN – Bertempat di luar kantornya di Saras, presiden Massimo Moratti menjawab beberapa pertanyaan dari reporter Sky Sport 24, Matteo Barzaghi.

Pertandingan melawan Chievo Verona dan Olympique Marseille menjadi pertaruhan buat Inter ...

"Tentu saja. Di kompetisi liga kami perlu melanjutkan apa yang sudah kami tunjukkan pada babak kedua di pertandingan hari minggu lalu, dan pertandingan menghadapi Marseille juga sangat penting karena itu pertandingan Liga Champions dan kami harus tampil dengan baik."

Apa pendapat anda tentang Claudio Ranieri? Keliatannya agak sulit baginya untuk mempertahankan konsistensi di tengah keadaan yang sulit ini.

"Tentu saja bukan hal yang mudah bagi pelatih untuk berkonsetrasi sementara ia membaca berita di koran setiap hari bahwa ada pelatih baru yang akan datang untuk menggantikannya. Padahal sebenarnya tidak ada kontak sama sekali yang dilakukan dengan pelatih manapun. Ia seorang yang profesional dan berdedikasi terhadap pekerjaannya. Saya memberikan dukungan penuh di periode yang sulit ini dan kami sedang berusaha untuk melewatinya bersama-sama."


Mr. Moratti, apakah anda peduli pada fakta bahwa para fans sedang kecewa dan butuh penjelasan ?

"Saya merasa hal itu normal terjadi dan saya sendiri mungkin akan melakukannya dalam posisi tersebut. Yang bisa saya katakan adalah saya tetap peduli dan tidak absen seperti banyak yang diberitakan dan saya bekerja dengan timframe untuk memastikan bahwa segala hal akan bisa diselesaikan akhir musim ini dan kita akan mempunyai proyek baru kedepannya. "

Ronaldo mengatakan bahwa anda menyingkirkannya waktu ia meminta anda untuk memecat Cuper.

"Ingatan Ronaldo agak sedikit berbeda dengan saya, namun saya menyayanginya dan tidak ingin melakukan adu argumentasi dengannya. Kenyataan yang terjadi sangat berbeda dan saya tidak menempatkan diri dalam posisi seperti yang dikatakannya."

-inter.it
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger