Headlines News :
Home » » Inter Milan Akan Bangkit

Inter Milan Akan Bangkit

Written By Japrax on Jumat, 10 Februari 2012 | 23.45

 
Milan - Inter Milan tidak memetik kemenangan dalam empat pertandingan terakhir yang sudah dilaluinya. Laga kandang melawan Novara akan dijadikan Nerazurri sebagai awal untuk kembali ke jalur positif.

Usai mengalahkan Lazio pada 23 Januari silam, Inter tak kunjung menang. Diawali dari disingkirkan Napoli dari Coppa Italia setelah menyerah 0-2, Wesley dkk. juga menyerah dari Lecce 0-1 pada lanjutan Serie A.

Di Giuseppe Meazza, Inter juga dipaksa bermain imbang dengan skor 4-4 oleh Palermo sampai puncaknya terjadi pada akhir pekan lalu ketika dipermalukan empat gol tanpa balas oleh AS Roma.

Hasil buruk terakhir membuat Inter kini bertengger di urutan lima klasemen dengan perolehan 36 poin, terpaut sembilan dari Juventus di puncak klasemen yang masih menyisakan satu pertandingan di tangan.

La Beneamata tak boleh lagi terpeleset jika ingin memenuhi target masuk zona Liga Champions di akhir musim. Apalagi sampai gagal memetik angka penuh melawan juru kunci, Novara di markas sendiri pada Minggu (12/2/2012) malam WIB.

"Kami ingin bangkit langsung dengan mengalahkan Novara," ucap Andrea Poli di situs resmi klub. "Kami bertekad untuk bermain bagus untuk klub dan untuk diri kami sendiri."

"Kami harus bisa tampil baik dan kami bisa keluar dari momen (sulit) ini untuk melaju lagi. Kami punya mental juara di kamar ganti dan aku ingin terus demikian untuk waktu yang lama."

"Aku ingin melihat tim mendapat langkah besar dimulai dengan Novara. Kami punya beberapa pertandingan yang kami tidak bermain dengan performa terbaik tapi kami tahu kami bisa mulai menang lagi," demikian Poli.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger