Headlines News :
Home » , » Moratti Tepis Rumor Soal Capello

Moratti Tepis Rumor Soal Capello

Written By Japrax on Jumat, 10 Februari 2012 | 12.56


 
Milan - Nama Fabio Capello sedang digadang-gadang akan menukangi Inter Milan. Tak mau rumor terus berhembus, Inter buru-buru menepis kabar itu melalui sang presiden, Massimo Moratti.

Sebenarnya bukan kali ini saja Capello dikaitkan dengan Nerazzurri. Berulang kali dalam beberapa tahun terakhir ia pun disebut-sebut masuk di radar Inter.

Pengakuan dari Capello sendiri, yang pernah bilang takkan menangani Inter karena rasa cintanya kepada AC Milan, tak juga bisa menyetop rumor itu sama sekali.

Maka kini, ketika Capello baru saja mengajukan pengunduran diri sebagai manajer timnas Inggris, rumor mengenai Inter pun kembali bergulir, terlebih karena posisi Claudio Ranieri mulai diragukan akibat hasil-hasil yang kurang memuaskan.

Akan tetapi, dengan cepat Moratti menepis kemungkinan tersebut. Menurutnya, rumor mengenai Capello dan Inter sama sekali tidak berdasar.

"Teori yang dilaporkan media terkait kemungkinan pergantian manajemen, baik sekarang atau di akhir musim, sama sekali tidak ada dasarnya," tegas Moratti di situs Inter.

"Rumor teranyar, terkait kedatangan Fabio Capello ke Inter, juga sama tidak berdasarnya," lanjut orang nomor satu di Inter itu.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger