Headlines News :
Home » » Poli Ingin Terus Bermain Untuk Inter Milan

Poli Ingin Terus Bermain Untuk Inter Milan

Written By Japrax on Jumat, 10 Februari 2012 | 23.46

Poli Ingin Terus Bermain Untuk Inter Milan 
Bola.net - Baru setengah musim memperkuat Inter Milan rupanya sudah cukup bagi Andrea Poli untuk membuat keputusan bertahan di Giuseppe Meazza untuk jangka waktu yang lama.

Gelandang berusia 22 tahun ini bergabung dari Sampdoria pada musim panas 2011 lalu dengan status selama semusim. Nerazzurri mempunyai opsi untuk mematenkan statusnya di akhir musim nanti, dan Poli ingin hal itu segera terwujud.

"Senang rasanya untuk mengenakan seragam Inter dan saya berharap bisa terus melakukan ini hingga beberapa tahun mendatang. San Siro adalah tempat yang menyenangkan untuk fans yang selalu berada di belakang kami dan Saya ingin berterima kasih kepada mereka karena memberikan sambutan hangat kepada saya di sini," ucap Poli seperti dikutip oleh Inter Channel.

"Saya bahagia di Inter karena klub ini berambisi untuk memenangkan gelar, Saya merasa nyaman berada di sini sejak awal, terutama dengan Presiden Moratti. Dia adalah orang sangat cerdas dan orang yang akan Anda hormati, Pria yang hebat."

"Saya juga cocok dengan pemain lainnya. Sekalipun ada ikatan lebih kuat dengan pemain yang saya kenal di Sampdoria," pungkasnya.

Poli sudah tampil sebanyak 4 kali untuk Inter di Serie A di musim ini.  (int/mac)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger