Headlines News :
Home » , » Massimo Moratti Masih Dukung Gian Piero Gasperini

Massimo Moratti Masih Dukung Gian Piero Gasperini

Written By Japrax on Jumat, 16 September 2011 | 01.21

Kekalahan beruntun yang diderita Inter Milan di tangan Gian Piero Gasperini belum melunturkan kepercayaan presiden klub, Massimo Moratti, terhadap suksesor Leonardo itu.
Dari tiga laga resmi yang sudah dilakoni bersama Gasperini, Sang Ular Raksasa selalu menuai kekalahan.
Diawali dengan melawan AC Milan (kalah 2-1) pada pergelaran Supercoppa Italiana akhir Agustus silam, kemudian dari Palermo (4-3) di lakon pembuka Serie A weekend lalu, dan terakhir dibungkam Trabzonspor 1-0 di arena Liga Champions, Kamis (15/9) dinihari WIB.
Moratti masih dapat memaklumi hasil-hasil negatif ini mengingat pasukan I Nerazzurri masih beradaptasi dengan sang allenatore anyar. Apalagi, di laga kontra Trabzonspor Gasperini kembali memodifikasi formasi andalan yang semula 3-4-3 menjadi 4-3-3.
"Untuk saat ini, saya pikir ini hanya masalah waktu saja karena taktik pertandingan telah berubah," kata sang presiden dilansir Football Italia.
"Saya pikir tim menunjukkan keterbatasan dan agak tertahan tadi malam. Ini memang laga penting, tapi hal-hal seperti ini bisa terjadi."
"Haruskah tim bermain dengan empat pemain di lini belakang? Ya," ujar Moratti tanda setuju terhadap perubahan pakem timnya ke pola awal di garis pertahanan.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger