Headlines News :
Home » » Sosok yang Ditakuti Inter di Milan

Sosok yang Ditakuti Inter di Milan

Written By Japrax on Jumat, 11 September 2015 | 20.30

Ljajic takut dengan Mihajlovic. (Foto: REUTERS/Aly Song) 
MILAN – Laga panas bakal terjadi di Estadio Giuseppe Meazza saat Inter Milan menjamu AC Milan pada lanjutan Serie A Giornata tiga, Senin 14 September 2015 dini hari WIB. Jelang laga bertajuk Derby della Madonnina, Adem Ljajic selaku pemain anyar Inter pun mengungkapkan sosok yang ditakuti dari lawannya tersebut.

Winger asal Serbia menilai pelatih Rossoneri, Sinisa Mihajlovic adalah sosok yang dimaksud. Miha –sapaan akrab Mihajlovic– dianggap memiliki kapasitas yang bisa menyulitkan timnya untuk meraih angka di laga nanti.

“Pelatih Sinisa Mihajlovic bakal membawa Milan meraih kejayaan cepat atau lambat. Mereka berhasil mendatangkan pemain hebat dan memiliki tim yang kuat,” jelas Ljajic seperti mengutip dari Football Italia, Jumat (11/9/2015).

“Mereka memiliki pelatih bagus dengan kualitas tinggi.  Meski mereka tak bermain sesuai dengan keinginannya, mereka tetap bisa membahayakan kami. Kami harus berhati-hati,” urai pemain yang dipinjam Inter dari AS Roma.

Miha sendiri dikenal sebagai pelatih yang tak cepat puas dengan permainan timnya. Saat Carlos Bacca dan kawan-kawan mengalahkan Empoli 2-1 di giornata kedua, pelatih asal Serbia itu mengkritik permainan anak asuhnya yang belum juga berkembang.

Bahkan saat II Diavolo Rosso dikalahkan Fiorentina 0-2 di giornata pertama, arsitek berusia 46 tahun mencak-mencak di hadapan seluruh personelnya. Rasa tak puas yang dimiliki Miha tentu menjadi keuntungan bagi Nigel De Jong serta kolega untuk berkembang demi mencapai level permainan optimal.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger