Headlines News :
Home » , » Membedah Duel Lini Per Lini di Derby della Madonnina

Membedah Duel Lini Per Lini di Derby della Madonnina

Written By Japrax on Jumat, 11 September 2015 | 20.00

i
Membedah Duel Lini Per Lini di Derby della Madonnina
Duel AC Milan vs Inter Milan. (REUTERS/Stefano Rellandini)
 
 VIVA.co.id - Inter Milan akan menghadapi AC Milan dalam lanjutan Serie A, Minggu 13 September 2015 (Senin dini hari WIB). Duel bertajuk Derby della Madonnina ini akan berlangsung di Giuseppe Meazza.

Kedua tim akan menurunkan pemain terbaiknya dalam derby edisi 215 ini. Berikut analisis lini per lini Inter dan juga Milan versi VIVAbola:

Kiper
 
Samir Handanovic
Inter Milan: Di posisi ini, Inter mengandalkan penjaga gawang asal Slovenia, Samir Handanovic. Handa mampu tampil gemilang di laga perdana melawan Atalanta dengan menjaga gawangnya tetap clean sheet.

Sayangnya, di laga kedua, gawang Handanovic harus kebobolan. Gelandang Carpi, Antonio Di Gaudino menjadi pemain perdana yang membobol gawang Handanovic musim ini.
Pertandingan Juventus Vs AC Milan
AC Milan: Diego Lopez kerap membuat penyelamatan gemilang. Namun, gawang mantan pemain Real Madrid ini sudah tiga kali bobol musim ini. Lopez perlu mengeluarkan kemampuan terbaiknya saat menghadapi barisan penyerang La Beneamata.
 
Lini Belakang
 
Pemain anyar Inter Milan, Jeisson Murillo
Inter Milan: Inter harus kehilangan Joao Miranda yang mengalami cedera lutut. Dia mengalami cedera saat membela Brasil di laga persahabatan. Andrea Ranocchia kemungkinan akan mengisi posisi yang ditinggalkan Miranda.

Jeison Murillo akan menemani Miranda di posisi bek tengah. Juan Jesus dan Davide Santon mengisi posisi fullback

Inter harus bekerja keras mengatasi lubang yang ditinggalkan Miranda. Sebab, trio penyerang Milan bisa menimbulkan ancaman.
Bek anyar AC Milan, Alessio Romagnoli
AC Milan: Andrea Romagnoli dan Cristian Zapata menjadi andalan Rossoneri di posisi bek tengah. Di posisi fullback, mereka akan mengandalkan Mattia De Sciglio dan Luca Antonelli.

Lini belakang Milan harus tampil ekstra waspada. Mereka tak boleh mengulang kesalahan seperti saat takluk 0-2 dari Fiorentina di laga perdana Serie A.

Lini Tengah
 
Gelandang Inter, Fredy Guarin rayakan gol ke gawang Bologna
Inter Milan: Di lini ini, Inter akan menurunkan trio gelandang: Gary Medel, Fredy Guarin, dan Geoffrey Kondogbia. Pergerakan cepat dari Medel dan umpan-umpan matang dari Kondogbia diharapkan bisa memanjakan lini depan Inter. Tiga gelandang ini juga bisa mencetak gol saat penyerang Inter mengalami kebuntuan. Seperti yang ditunjukkan Brozovic saat menghadapi Milan di Trofeo TIM.

Inter bisa saja menurunkan pemain mudanya, Assane Gnoukouri. Pemain 18 tahun ini beberapa kali tampil apik bersama La Beneamata.

Nigel de Jong
AC Milan: Milan harus kehilangan Andrea Bertolacci yang mengalami cedera paha. Ini tentu saja kerugian karena pemain yang baru didatangkan dari Genoa ini sempat mencetak gol ke gawang Inter di ajang Trofeo TIM.

Dengan absennya Bertolacci, lini tengah akan diisi Nigel De Jong, Giacomo Bonaventura, dan Antonio Nocerino. Keisuke Honda juga bisa menjadi pilihan untuk pelatih Sinisa Mihajlovic. Kreativitas dari lini tengah sangat diharapkan Milan untuk membongkar pertahanan Inter.
 
Lini Depan
 
Striker Inter Milan, Stevan Jovetic
Inter Milan: Di laga derby, Inter kemungkinan belum bisa menurunkan Mauro Icardi yang mengalami cedera paha. Dengan demikian trio Paijo (Rodrigo Palacio, Mario Icardi, dan Stevan Jovetic) belum bisa diturunkan secara lengkap.

Dengan demikian, pelatih Roberto Mancini akan menduetkan Palacio dan Jovetic di lini depan. Marcelo Brozovic kembali diandalkan sebagai penyerang lubang.

Jovetic bisa dibilang sebagai pemain paling berbahaya yang dimiliki Inter. Pemain yang didatangkan dari Manchester City ini sudah mencetak 3 gol dari 2 laga di Serie A. Pemain 25 tahun ini juga menyumbangkan gol saat Montenegro menekuk  Liechtenstein 2-0 di Kualifikasi Piala Eropa 2016, 5 September 2015 lalu.

Penyerang AC Milan, Carlos Bacca, merayakan gol
AC Milan: Mario Balotelli diprediksi akan menjalani debut di laga ini. Dengan demikian, Rossoneri bakal memiliki trio penyerang menakutkan. Balotelli akan diturunkan bersama Carlos Bacca dan Luiz Adriano.

Bacca dan Adriano sudah menunjukkan kelasnya saat Milan menekuk Empoli 2-1, 29 Agustus lalu. Kedua pemain ini masing-masing mencetak satu gol kemenangan Milan. Bacca juga sukses mencetak gol ke gawang Inter saat kedua tim bertemu di turnamen Trofeo TIM, 12 Agustus 2015. Di laga tersebut Milan menang 2-1. (One)
 
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger