Headlines News :
Home » » Adu Bukti Kualitas Tridente PAIJO vs Trio BAB

Adu Bukti Kualitas Tridente PAIJO vs Trio BAB

Written By Japrax on Jumat, 11 September 2015 | 21.00

(Foto: AFP)
(Foto: AFP)
MILAN – Duel tim asal Kota Milan, yakni Inter Milan kontra AC Milan akan tersaji di Giuseppe Meazza pada lanjutan Serie A giornata ketiga, Senin 14 September 2015 dini hari WIB. Laga bertajuk Derby della Madonnina itu dipastikan akan berjalan panas mengingat rivalitas kedua tim telah tercipta sejak 1908.
 
Laga nanti juga akan menjadi pembuktian siapa penguasa kota mode tersebut, apakah Milan Biru atau Milan Merah. Sepanjang sejarahnya di semua kompetisi, kedua tim telah berjumpa di 283 pertandingan.

Dalam lima pertemuan terakhir, Milan lebih unggul dengan dua kemenangan, satu kemenangan menjadi milik Inter, dan sisanya berakhir imbang. Namun, lima laga ini tak dapat menjadi tolok ukur, mengingat La Beneamata –julukan lain Inter Milan—belum terkalahkan di awal musim ini.

Pasukan Roberto Mancini sementara waktu bertengger di urutan tiga berkat dua kemenangan atas Atalanta (1-0) dan tim promosi Capri (2-1). Sedangkan sang saudara sudah menelan kekalahan, yakni saat bertamu ke markas Fiorentina di Artemio Franchi (0-2) dan satu kemenangan atas Empoli (2-1). Hasil ini membuat pasukan Sinisa Mihajlovic harus puas berada di urutan 12.

Inter

Membahas kekuatan Inter Milan. Klub milik Erick Thohir itu melakukan investasi besar-besaran dengan melabuhkan sederet nama, di antaranya: Geoffrey Kondogbia, Joao Miranda, Martin Montoya, Stevan Jovetic, Adem Ljajic, Felipe Melo, Alex Telles, Jeison Murillo, serta Ivan Perisic.

Kehadiran Miranda dan Murillo yang merupakan pemain terbaik Copa America 2015 itu dipastikan akan menambah solid lini pertahanan Nerazzurri. Sektor tengah juga tak kalah mengerikan dengan kehadiran Kondogbia dan Melo.

Bila Barcelona memiliki trisula maut di lini serang, yang terdiri dari Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar da Silva, Inter juga memiliki Rodrigo Palacio, Mauro Icardi, dan Stevan Jovetic yang kemudian populer dengan sebutan PAIJO.

Khusus untuk Jovetic –pemain yang dipinjam dari Manchester City itu—tengah on fire. Sebab dalam dua pertandingan yang telah dimainkan, pemain Timnas Serbia itu sukses menyarangkan tiga gol!

Milan

Beralih ke AC Milan. Bukan hanya Inter, klub dengan koleksi 18 gelar Scudetto itu juga aktif di meja transfer musim panas lalu. Sejumlah pemain berhasil dilabuhkan di San Siro, yakni: Gianluigi Donnarumma, Alessio Romagnoli, Rodrigo Ely, Luca Antonelli, Andrea Bertolacci, Jose Mauri, Juraj Kunka, Carlos Bacca, Luis Adriano, dan Mario Balotelli.

Kehadiran sederet pemain ini tentu akan memberi warna berbeda. Meski sempat menelan kekalahan di laga pembuka Serie A, bukan tak mungkin pada pertandingan nanti Diego Lopez dan rekan akan tampil mengejutkan.

Terlebih apabila Milan menurunkan Balotelli. Pemain yang dipinjam dari Liverpool itu bisa saja tampil menggila mengingat ia pernah berikrar tak lagi bengal. Di kesempatan keduanya ini, Super Mario –demikian julukan Mario Balotelli—itu bertekad menjadi pria dewasa demi mengembalikan kariernya yang sempat redup.

Menarik jika Mihajlovic menurunkan sekaligus trio strikernya untuk mengejar kemenangan sekaligus pembuktian kualitas mereka: Bacca, Adriano dan Balo (BAB).
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger