Headlines News :
Home » » Lawan Milan, Trio 'Paijo' Inter Terancam Tak Lengkap

Lawan Milan, Trio 'Paijo' Inter Terancam Tak Lengkap

Written By Japrax on Selasa, 08 September 2015 | 19.07

Lawan Milan, Trio 'Paijo' Inter Terancam Tak Lengkap
Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi (Foxsports) 
 
VIVA.co.id - Kabar buruk datang untuk Inter Milan jelang Derby della Madonnina kontra AC Milan, Minggu 13 September 2015. Striker mereka, Mauro Icardi diragukan tampil dalam laga yang berlangsung di Giuseppe Meazza.

Icardi mengalami cedera La Beneamata menekuk Atalanta 1-0 di laga perdana Serie A. Top scorer Serie A musim lalu ini absen saat Inter menekuk Carpi 2-1, 30 Agustus lalu. Ini berarti trio Paijo (Rodrigo Palacio, Icardi, dan Stevan Jovetic) belum bisa diturunkan secara lengkap.

"Kami menghadapi pekan yang sibuk jelang derby dan situasi para pemain sangat bagus. Saat ini, ada satu pemain yang diragukan, Icardi. Namun, dia mulai pulih dan kami akan lihat apakah dia bisa bermain," kata koordinator medis Inter, Piero Volpi seperti dilansir Football Italia.

Beruntung, striker Inter lainnya, Stevan Jovetic dalam kondisi bugar. Pemain internasional Montenegro ini sempat diragukan karena mengalami cedera berkepanjangan saat membela Manchester City.

"Saya melihat Jovetic sangat bagus dalam hal fisik. Dia sudah masuk dalam rencana kami setelah berlatih dengan baik saat pramusim bersama Manchester City," kata Volpi.

"Dari hasil pengamatan dan tes yang kami lakukan, dia tak punya masalah seperti yang dikabarkan. Saya bisa bilang kami sangat puas saat ini," tambahnya.

Performa Jovetic sedang bagus-bagusnya saat ini. Pemain 25 tahun ini mencetak 3 gol dari 2 penampilan perdana di Serie A. Dia juga menyumbangkan gol saat Montenegro menekuk  Liechtenstein 2-0 di Kualifikasi Piala Eropa 2016, 5 September 2015 lalu. (ase)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger