Headlines News :
Home » » Kunci Sukses Inter

Kunci Sukses Inter

Written By Japrax on Rabu, 23 September 2015 | 07.00

Inter Milan (Foto: Reuters/Stefano Rellandini)
Inter Milan (Foto: Reuters/Stefano Rellandini)
MILAN – Inter Milan melanjutkan tren positif pada giornata keempat Serie A. Nerazzurri sukses menumbangkan Chievo Verona dengan skor tipis 1-0. Kemenangan ini membuat optimisme melambung pada diri gelandang baru La Beneamata, Felipe Melo.

Pada pertandingan yang dilaksanakan di Stadio Marc’Antonio Bentegodi, Inter mendapatkan perlawanan sengit dari sang tuan rumah. Tiga tembakan tepat sasaran dibuat oleh Chievo, sementara Inter hanya melakukannya dua kali.

“Hal ini menunjukkan bahwa kami berada di trek yang benar dan harus melanjutkan hal ini. Memulai dengan baik sangat penting, namun yang terpenting lagi adalah tetap konsisten dan mengakhirinya dengan hasil maksimal,” papar Melo seperti dimuat Football Italia, Senin (21/9/2015).

“Kami harus memenangkan setiap pertandingan. Kami adalah ksatria, kami merupakan keluarga dan dengan bantuan Tuhan kami bisa melangkah sejauh mungkin,” tuntasnya.

Dengan kemenangan ini, Inter nyaman berada di puncak klasemen sementara dengan nilai 12. Posisi kedua ada Torino yang terpaut dua poin saja dari Inter. Melengkapi tiga besar ada Fiorentina dengan koleksi sembilan poin. Selanjutnya Inter akan menghadapi Hellas Verona pada 24 September 2015.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger