Headlines News :
Home » » Gol Tunggal Icardi Jaga Kesempurnaan Inter

Gol Tunggal Icardi Jaga Kesempurnaan Inter

Written By Japrax on Minggu, 20 September 2015 | 21.44


Gol Tunggal Icardi Jaga Kesempurnaan Inter 
 
Verona - Inter Milan melanjutkan start sempurnanya di Serie A dengan mengalahkan Chievo Verona. Nerazzurri memetik kemenangan 1-0 lewat gol dari Mauro Icardi.

Dalam pertandingan giornata keempat di Stadio Marc Antonio Bentegodi, Minggu (20/9/2015), Inter kembali memasang Gary Medel di barisan pertahanan. Sementara Alex Telles mendapat kesempatan untuk debut menyusul cederanya Joao Miranda dan Juan Jesus.

Inter mampu mencetak gol tiga menit jelang turun minum lewat sepakan Icardi dari jarak dekat. Keunggulan tersebut bertahan hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua, Inter dipaksa lebih banyak bertahan oleh Chievo yang mengejar gol penyeimbang. Namun hingga laga berakhir, Chievo tak mampu mencetak gol balasan.

Dengan kemenangan ini, Inter masih mempertahankan laju kemenangannya menjadi empat laga secara beruntun. Dengan 12 poin, pasukan Roberto Mancini itu kokoh di puncak klasemen.

Sementara itu, ini adalah kekalahan pertama bagi Chievo di musim ini. The Flying Donkey untuk sementara tetap berada di urutan kedua dengan tujuh poin.

Jalannya Pertandingan

Ancaman lebih dulu datang dari Chievo di menit ke-19. Tendangan sudut Valter Birsa disambut sundulan oleh Lucas Castro. Namun bola tandukan Castro masih sedikit di atas mistar gawang Inter.

Empat menit kemudian, giliran Inter yang membahayakan gawang Chievo. Alex Telles yang bergerak dari sisi kiri melakukan penetrasi hingga ke kotak penalti. Dia kemudian melepaskan tembakan dari sudut sempit, tapi bola masih bisa ditepis oleh Albano Bizarri.

Di menit ke-33, Chievo mendapat tendangan bebas menyusul pelanggaran terhadan Birsa. Birsa yang mengeksekusinya sendiri masih belum menemui sasaran. Tendangannya melambung di atas mistar gawang.

Tampil lebih agresif dalam menyerang, Chievo justru kebobolan tiga menit jelang turun minum. Mauro Icardi memanfaatkan kelengahan barisan belakang Chievo untuk memaksimalkan umpan terobosan dari Geoffrey Kondogbia. Dia kemudian melepaskan tembakan jarak dekat untuk menjebol gawang Chievo.

Tak lama berselang, Chievo balik mengancam. Birsa melepaskan tembakan dari luar kotak penalti yang memaksa Handanovic melakukan penyelamatan. Bola muntah disambut oleh Castro, tapi sepakannya masih melebar.

Memasuki babak kedua, Chievo yang tertinggal mengambil inisiatif untuk menyerang. Lima menit usai restart, peluang bagus didapat Chievo. Tapi tendangan keras Alberto Paloschi masih melayang di atas mistar gawang Samir Handanovic.

Chievo terus menyerang dan memaksa Inter untuk bertahan. Stevan Jovetic dan Icardi kesulitan untuk menghadirkan ancaman bagi gawang Chievo. Sementara Chievo yang terus menyerang kembali dapat peluang. Tapi crossng Nicolas Frey tak mampu dimaksimalkan oleh Perparim Hatemaj. Tendangannya masih melebar dari gawang Inter.

Inter yang lebih banyak bertahan mendapat sebuah kesempatan lewat serangan balik. Perisic yang bergerak cepat di sisi kiri mampu menembus pertahanan Chievo. Tapi umpannya ke Icardi yang sudah menunggu di depan gawang bisa dipotong oleh Bostjan Cesar.

Chievo terus menyerang. Di menit ke-90, peluang kembali didapat tim tuan rumah. Tapi sundulan Cesar menyambut sebuah umpan dari dalam kotak penalti masih menyamping tipis di sisi kiri gawang Handanovic.

Hingga wasit meniup peluit panjang, keunggulan Inter tetap bertahan.

Susunan Pemain

Chievo: Bizzarri; Frey, Gamberini, Cesar, Gobbi; Hetemaj, Rigoni (Pepe 80), Birsa (Mpoku 75); Castro, Paloschi (Inglese 68), Meggiorini

Inter: Handanovic; Santon, Medel, Murillo (Ranocchia 69), Telles; Guarin, Melo, Kondogbia (Brozovic 85); Perisic; Jovetic (Palacio 75), Icardi
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger