Headlines News :
Home » , » Pro-Kontra Kepergian Mateo Kovacic dari Inter Milan

Pro-Kontra Kepergian Mateo Kovacic dari Inter Milan

Written By Japrax on Selasa, 18 Agustus 2015 | 20.22

Bola.com, Milan - Rencana penjualan gelandang Inter Milan, Mateo Kovacic, ke Real Madrid mendapat respon positif serta negatif dari dua legenda klub.

Beppe Bergomi adalah mantan pemain Inter yang mendukung kepergian pemain 21 tahun itu. Ia mengatakan, "Saya pikir menjual Kovacic adalah pilihan yang tepat."

"Saya tidak berpikir pemain Kroasia itu pernah menunjukkan dirinya 100 persen, dia tidak pernah menemukan peran ideal baik dengan Andrea Stramaccioni, Walter Mazzarri, dan dengan Roberto Mancini sekarang," paparnya.

Sementara itu, respon negatif diungkapkan oleh mantan pemain Inter era 1961-1970, Luis Suarez. Ia menyebut, "Mateo harus menjadi titik fokus dari masa depan Inter."

"Kovacic memiliki kualitas untuk menjadi Pirlo baru. Jangan katakan perjuangannya tidak maksimal karena pada usia yang sama Pirlo juga bermain dengan buruk, tapi kemudian aspek permainannya mulai membaik," jelas Suarez.

Akan tetapi tampaknya dua penilaian ini tak akan memperngaruhi penjualan Kovacic. Pasalnya, Rafael Benitez dikabarkan ngebet mendatangkan gelandang muda Kroasia itu untuk memperkuat lini tengah Real Madrid. Apalagi setelah Madrid kesulitan merekrut gelandang Wolfsburg, Kevin de Bruyne.
Real Madrid dikabarkan telah siap memberikan mahar sebesar 30 juta euro atau sekitar Rp 462 miliar ke Nerazuri untuk Kovacic.

Sumber: Football Italia
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger